Rabu, 22 Mei 2019

Berhenti Puji Selena Gomez Cantik, Dia Nggak Suka!

Kenapa Selena Gomez nggak suka, ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Selena Gomez. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)
Selena Gomez. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)

Dewiku.com - Selena Gomez selama ini terkenal sebagai penyanyi yang memiliki kecantikan di atas rata-rata. Nggak heran jika dulu Justin Bieber berkali-kali balikan dengan penyanyi 26 tahun ini.

Ternyata di balik paras ayunya, Selena Gomez menyimpan rasa nggak nyaman kalau dipuji cantik. Dalam sebuah siaran Podcast, Selena berkata jika dia nggak suka orang-orang terlalu fokus pada penampilannya.

''Aku tidak berpikir bahwa orang benar-benar tahu hatiku,'' ucap Selena pada Podcast Dream It Real.

Meskipun dia mengaku merasa tersanjung ketika dipuji cantik, tapi sebenarnya dia lebih suka jika orang-orang mencintai dia apa adanya daripada karena kecantikannya.

Coach x Selena Gomez. (Instagram/@coach)
Coach x Selena Gomez. (Instagram/@coach)

''Aku tidak terlalu menghargai orang menghakimiku lewat penampilanku atau sesuatu tentang fisik,'' ujarnya.

''Aku tersanjung saat orang mengatakan 'kamu cantik', tapi aku lebih suka bahwa orang mencintaiku apa adanya,'' lanjutnya.

Saat ini Selena tengah fokus untuk memulihkan kesehatan mentalnya. Dia melakukan berbagai terapi untuk menjaga pikirannya, salah satunya dengan tidak bermain Instagram.

Selena mengatakan jika puasa media sosial sangat penting untuk menjaga kesehatan mental. Semenjak tidak membuka Instagram, dia tak lagi merasa tertekan seperti dulu, misalnya ketika dia melihat orang lain terlihat cantik ketimbang dirinya.

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

''Aku menyadari bahwa aku merasa depresi melihat orang-orang itu terlihat cantik dan luar biasa dan itu akan membuat aku terpuruk. Jadi berpiki bahwa istirahat dari media sosial sangat penting,'' ungkap Selena Gomez.

Beberapa waktu lalu, Selena Gomez dikabarkan sedang berjuang mengatasi depresi karena stres dengan hebohnya pemberitaan Justin Bieber menikah dengan Hailey Baldwin.

Terkait

Terkini