Sabtu, 07 Desember 2019

Curhat soal Sulitnya Kehidupan, Hailey Baldwin: Ini Bukan Cari Perhatian

Tak ada manusia yang sempurna, begitu pula dengan Hailey Baldwin. Betul, kan?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)
Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)

Dewiku.com - Menjalani kehidupan sebagai seorang selebriti yang terkenal tentu bukanlah hal mudah. Setidaknya itu seperti yang baru-baru saja istri Justin Bieber ungkapkan. Curhat soal sulitnya kehidupan, Hailey Baldwin mengklaim itu tak ada tujuan untuk cari perhatian.

Baru berusia 22 tahun, Hailey Baldwin mengatakan bahwa dirinya sungguh terlihat luar biasa dari luar. Namun siapa sangka, di balik itu semua, ia hanyalah manusia biasa yang juga mengalami berbagai kesulitan hidup.

''I’m insecure, I’m fragile, I’m hurting, I have fears, I have doubts, I have anxiety, I get sad, I get angry,'' tulisnya ketika curhat di Instagram pribadinya.

Hailey Baldwin curhat tentang kehidupannya. (Instagram/@haileybieber)
Hailey Baldwin curhat tentang kehidupannya. (Instagram/@haileybieber)

Ternyata seorang Hailey Baldwin juga mengalami perang batin, seperti sering membandingkan diri dan penampilannya di media sosial. Hal tersebut membuatnya merasa tak lebih baik dan kehilangan kepercayaan diri.

''Every single day is a confidence battle for me,'' tulis Hailey Baldwin.

Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)
Hailey Baldwin, istri Justin Bieber. (Instagram/@haileybieber)

Berhubungan dengan kisah yang diunggahnya, Hailey Baldwin menyebut hal yang ia lakukan tersebut bukan untuk mencari perhatian atau simpati publik.

Ia melakukan itu murni sebagai usaha untuk menunjukkan dirinya sebagai manusia biasa.

''I’m not writing this for a pity party or for sympathy but just to simply say, I’m a human.. I’m a young woman, I’m learning who I am and, it’s REALLY FREAKING HARD,'' ungkapnya.

Terkait

Terkini