Sabtu, 20 Juli 2019

Ini Lho, Kode Artis Hollywood saat Mereka Nggak Nyaman Beradegan Seks

Atas nama totalitas, mereka harus melakukan adegan seks.

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Ilustrasi syuting adegan film. (Unsplash/Avel Chuklanov)
Ilustrasi syuting adegan film. (Unsplash/Avel Chuklanov)

Dewiku.com - Adegan seks dalam sebuah film bisa jadi daya tarik tersendiri untuk menyedot minat penonton, tapi tahukah kamu, nggak semua artis nyaman melakukan adegan syur tersebut.

Dilansir dari Mirror, banyak artis Hollywood yang mengaku canggung ketika beradegan panas. Apalagi mereka harus melakukan hal tersebut berulang kali hingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Seorang aktris yang enggan disebutkan namanya mengatakan, jika adegan seks sangatlah sulit karena para pemainnya bisa terbawa suasana dan itu mengakibatkan rasa canggung hingga nggak nyaman.

Salah satu solusi untuk mengatasi kendala dalam adegan seks adalah menggunakan jasa pengganti yang lebih profesional atau populer dengan istilah 'Intimacy Coordinator'.

Ilustrasi bintang porno. (Unsplash/Devin Edwards)
Ilustrasi adegan seks. (Unsplash/Devin Edwards)

Sayangnya biaya IC cenderung mahal dan sutradara banyak yang ogah keluar biaya tambahan untuk mempekerjakan staf khusus ini dalam krunya.

''Sekarang sudah lebih banyak sutradara yang menggunakan IC. Tapi tidak semuanya, itulah sebabnya banyak dari kita (para aktris) yang menggunakan 'kata-kata aman' untuk menghentikan syuting kalau adegannya jadi terlalu panas,'' ujar aktris tersebut.

Bahkan aktris ini mengatakan, jika ketentuan ini sudah masuk dalam kontrak kerja.

Lalu kata-kata apa yang biasanya disebut kalau mereka nggak nyaman beradegan seks? Aktris asal Los Angeles ini kemudian menyebut beberapa nama makanan sebagai kode seperti ubi, nanas atau mayones.

''Intinya menggunakan kata sehari-hari untuk mengurangi tekanan pada situasi yang menegangkan,'' ungkapnya.

Terkait

Terkini