Jum'at, 23 Oktober 2020

Berapa Harga Outfit Lo? Cowok Ini Ngaku Pakai Jam Rp 12 Miliar tapi Palsu

Katanya Hypebeast, tapi ~

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Jason jaket kuning ketika diwawancara Yoshi. (Youtube/Yoshiolo)
Jason jaket kuning ketika diwawancara Yoshi. (Youtube/Yoshiolo)

Dewiku.com - Baru-baru ini, sedang viral challenge yang menanyakan 'berapa harga outfit lo'. Salah satu yang memopulerkan tren itu di Indonesia adalah Youtuber bernama Yoshi Setyawan atau yang terkenal dengan nama Yoshiolo.

Dalam sebuah kesempatan, Yoshi mewawancarai seorang cowok bernama Jason yang mengaku pakai barang-barang bermerek alias Hypebeast.

Ketika diwawancarai Yoshi di acara Sneaker Bless 2019, dia menyebutkan deretan merek high-end yang menempel di tubuhnya, mulai dari Bvlgari, Fendi hingga Richard Mille.

''Jaket Vetements Rp 30 juta, GAP Jeans Rp 1 juta, sneakers Louboutin Rp 25 juta, clutch Fendi Rp 10 juta, cincin Bvlgari Rp 30 juta, dan jam tangan Richard Mille RM 12-01 harganya Rp 12 miliar,'' jelas Jason seperti yang ditayangkan channel Yoshiolo di Youtube.

Jason jaket kuning ketika diwawancara Yoshi. (Youtube/Yoshiolo)
Jason jaket kuning ketika diwawancara Yoshi. (Youtube/Yoshiolo)

Tentu saja netizen heboh. Pasalnya cowok berkacamata ini bukan dari kalangan selebriti yang terkenal dengan gaya hidup seperti itu. Meskipun Jason diketahui bekerja sebagai editor di Uncharted Supply, tapi netizen masih belum yakin sepenuhnya.

Poin terakhir yang menyebutkan arloji bernilai hingga belasan miliar membuat netizen kepo dan ingin mencari tahu kebenarannya.

Tak usah menunggu lama, sebuah akun Instagram bernama Simonzzo langsung memberikan fakta di balik jam tangan tersebut. Menurutnya, arloji milik Jason adalah Richard Mille palsu.

Melalui Insta Story, Simonzzo membandingkan gambar Richard Mille asli dengan milik Jason.

Jam tangan Richard Mille palsu milik Jason. (Youtube/Yoshiolo)
Jam tangan Richard Mille palsu milik Jason. (Youtube/Yoshiolo)

Rupanya unggahan ini ditanggapi langsung oleh Jason. Dia mengaku tidak tahu jika jam tangan itu palsu. Menurutnya jam tangan itu dibeli melalui temannya yang sedang berada di Eropa.

''Cerita sesungguhnya bagaimana aku bisa membeli jam itu karena temanku menemukan seorang penjual dari Eropa. Aku melihat jamnya dan langsung jatuh cinta? Itu impulsif, jadi aku tidak pikir panjang dan mengecek segalanya,'' tulis Jason.

Meskipun akhirnya dia mengakui jika itu jam tangan palsu tapi netizen sudah terlanjur jengkel karena ulahnya.

Terkait

Terkini