Selasa, 23 Juli 2019

Akun Instagram Hilang, Selebgram Cantik Ini Nangis di YouTube

Jessy Taylor mengatakan, dia bukan apa-apa tanpa follower.

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Jessy Taylor. (Instagram/@jessytaylorduh)
Jessy Taylor. (Instagram/@jessytaylorduh)

Dewiku.com - Ada-ada saja kelakuan selebgram jaman now. Nggak puas dengan membagikan konten menarik di feed Instagramnya, beberapa diantara mereka ada yang membuat heboh dengan menangis di platform berbagi video, YouTube.

Hal ini dilakukan oleh seorang selebgram bernama Jessy Taylor. Dia menangis di hadapan kamera dan mengunggahnya ke YouTube gara-gara akun Instagram miliknya 'hilang'.

Melalui channel YouTube miliknya, dia menangis histeris sambil mengatakan jika hidupnya hampa tanpa followers.

''Hi guys, aku sedang mengedit foto dan tiba-tiba Instagramku terhapus. Aku mencoba mendapatkannya kembali, aku menghubungi semua orang yang aku bisa, tapi aku tidak tahu, itu tidak bekerja untukku,'' ujarnya.

Jessy Taylor. (Instagram/@jessytaylorduh)
Jessy Taylor. (Instagram/@jessytaylorduh)

Dia juga meminta pada orang-orang agar berhenti membencinya dan melaporkan akun miliknya. Dia mengatakan, hidupnya hancur gara-gara hal itu.

''Aku bukan apa-apa tanpa followers,'' katanya sambil menangis.

Jessy juga mengatakan, dia tak mau lagi hidup susah. Dia bahkan mengatakan orang-orang yang menjatuhkannya hanya ingin melihat dia jatuh seperti mereka yang bekerja keras seharian penuh.

''Aku menghasilkan uang dari online dan aku tidak mau kehilangan itu. Aku tahu orang-orang ingin menjatuhkanku dan menjadi seperti mereka, bekerja dari jam 9-5. Itu bukan aku, aku di LA bukan untuk itu,'' lanjutnya.

Jessy lalu menceritakan dirinya dulu seorang pekerja keras. Dia kerja di restoran cepat saji dan bahkan mengakui dulu sempat menjadi pelacur.

''Aku seorang pelacur. Aku tidak melakukannya lagi karena aku membuat uangku secara online. Aku tidak mau kembali ke kehidupan itu,'' ujarnya.

Jessy Taylor. (Instagram/@jessytaylorduh)
Jessy Taylor. (Instagram/@jessytaylorduh)

Jessy juga mengatakan, dia tak punya keahlian khusus dan sedang kesulitan finansial. Wanita yang kehilangan akun Instagram dengan ratusan ribu follower ini juga mengaku nggak punya keahlian khusus untuk mencari pekerjaan lain.

''Aku tidak punya keahlian, dan aku berutang ribuan dolar jadi aku tidak mungkin kuliah walaupun ingin. Aku tidak punya kualifikasi dalam pekerjaan, aku tidak akan pernah bisa bekerja normal,'' ujarnya lagi.

Namun, netizen nggak semudah itu hanyut dalam drama Jessy. Jessy yang kini mulai merintis akun Instagram baru justru dihujat dan panen kritik.

''Ini adalah hal paling konyol yang pernah aku tonton, carilah pekerjaan!'' tulis seorang netizen.

''Influencer adalah orang yang tidak bisa mencari pekerjaan,'' tulis netizen lainnya.

Terkait

Terkini