Sabtu, 20 Juli 2019

Ini Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Rahasiakan Kelahiran Anaknya

Seperti main tebak-tebakan, penuh dengan teka-teki yang sulit dipahami.

Dinar Surya Oktarini | Kintan Sekarwangi
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram/@hrhofsussex)
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram/@hrhofsussex)

Dewiku.com - Detik-detik menjelang kelahiran anak pertamanya, belum ada pernyataan resmi yang menyangkut detail hal tersebut. Ternyata ada alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle rahasiakan kelahiran anaknya.

Padahal kabar kelahiran anak mereka ini sungguh dinantikan oleh publik. Dilansir dari laman E! News, hal ini bukan tanpa alasan.

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram/@kensingtonroyal)

Pihak istana sudah menyatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin merayakan kelahiran anak pertama mereka secara privat. Apalagi ini adalah pengalaman pertama untuk mereka menjadi orangtua.

''Yang Mulia telah mengambil keputusan pribadi untuk merahasiakan kedatangan bayi mereka. Duke dan Duchess menantikan waktu untuk berbagi kabar menarik dengan semua orang setelah mereka memiliki kesempatan untuk merayakan secara privat sebagai keluarga baru,'' jelas pernyataan resmi istana.

Meghan Markle pakai dress merah di Maroko. (Instagram/@hrhofsussex)
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram/@hrhofsussex)

Selain menyatakan hal di atas, istana juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk semua orang yang begitu antusias menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Menjelang kelahiran, Pangeran Harry dan Meghan Markle pun sudah resmi pindah tempat tinggal di Frogmore Cottage, Windsor, Inggris. Mereka ingin menjalani hidup sederhana dengan keluarga kecilnya.

Terkait

Terkini