Jum'at, 24 Januari 2020

Incar Arisan Berlian, Nia Ramadhani Puasa 3 Hari 3 Malam

Level arisannya Nia Ramadhani memang beda, ya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Nia Ramadhani. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Nia Ramadhani. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Dewiku.com - Momen pertemuan Girls Squad tampaknya semakin berkelas dan mewah saja. Nia Ramadhani dan kawan-kawan kini bahkan sudah menggelar arisan berlian. Hal tersebut diketahui dari salah satu tayangan video di saluran YouTube Jessica Iskandar.

''Kita sekarang udah arisan emas,'' ujar Jessica Iskandar dalam video tersebut.

Namun, kalimat tersebut langsung disanggah Nia Ramadhani. ''Berlian sorry sorry sorry. Kalau emas aku nggak mau ikutan.''

''Kita sekarang arisannya berlian, nggak tanggung-tanggung,'' timpal Jessica Iskandar lagi.

''Iya, kok kita mewah banget, sih,'' balas Nia Ramadhani.

Girlsquad (Tangkapan layar YouTube channel Jessica Iskandar)
Girlsquad (Tangkapan layar YouTube channel Jessica Iskandar)

Anggota Girls Squad kali ini menyantap sajian makanan dari Restoran Jepang yang ditraktir oleh Nia Ramadhani. Usai makan, mereka kemudian mulai memilah-milah berlian, foto bareng, lalu mengundi nama.

Siapa yang dapat arisan berlian?

Tak disangka, nama Nia Ramadhani yang muncul. Dia pun berhak mendapatkan berlian cantik itu. Nia Ramadhani pun berceletuk jika dirinya sudah berpuasa selama tiga hari tiga malam untuk bisa menang arisan.

Cincin berlian. (Unsplash/Nick Karvounis)
Cincin berlian. (Unsplash/Nick Karvounis)

''Soalnya aku tuh sudah puasa tiga hari tiga malam kemarin untuk bisa menang arisan,'' kata Nia Ramadhani.

Anggota Girls Squad pun ada yang menambahkan kalau Nia Ramadhani menang arisan berlian juga berkat ibadah salat lima waktu yang tidak pernah bolong. (Matamata.com/Linda Rahmadanti)

Terkait

Terkini