Selasa, 23 Juli 2019

Raffi Ahmad Dibilang Mirip Aktor Korea Jo In Sung, Netizen: Halu Banget

Sebenarnya kalau sekilas lihat Raffi Ahmad dan Jo In Sung, mirip juga, lho.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Raffi Ahmad dan Jo In Sung. (Kolase foto/Suara.com/Soompi)
Raffi Ahmad dan Jo In Sung. (Kolase foto/Suara.com/Soompi)

Dewiku.com - Industri hiburan Korea meracuni Indonesia sejak beberapa tahun belakangan, mulai dari musik, drama, hingga film. Tak heran banyak orang yang menyamakan beberapa selebriti Korea dengan artis Tanah Air.

Salah satunya adalah Raffi Ahmad. Sebuah akun penggemar hiburan Korea, @kpop_kkamjagiya, mengunggah kolase foto Raffi Ahmad dan Jo In Sung saat masih muda.

Di situ katanya Raffi Ahmad mirip Jo In Sung masa muda. Tentu unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen, khususnya para pecinta drama Korea.

''Kenapa ya kalo liat ajhussi rasa oppa ini (Jo In Sung) waktu masi muda mirip raffi ahmad. Apa aku aja yang ngerasa kayak gtu. Menurut kalian gimana chingu???'' tulis keterangan dalam foto yang diunggah.

Raffi Ahmad mirip Jo In Sung. (Instagram/@kpop_kkamjagiya)
Raffi Ahmad mirip Jo In Sung. (Instagram/@kpop_kkamjagiya)

''Apakah kamu juga ngrasa gaes?? Wkwkwkwk,'' tulis keterangan unggahan foto tersebut.

Sampai saat ini, foto tersebut sudah mendapatkan seribu lebih likes dan ratusan komentar. Banyak netizen tidak setuju dengan apa yang ditulis.

''Halu banget,'' tulis salah satu netizen.

''Kagak mirip sama sekali min,'' komentar netizen lainnya.

Jo In Sung. (Soompi)
Jo In Sung. (Soompi)

''Sorry ya jauh banget,'' kata salah satu netizen.

''Wkwkwkw terkejut terkaget kaget dirikuh membacanya,'' komentar netizen lainnya.

Namun tak semuanya kontra dengan unggahan ini. Ada beberapa netizen yang setuju.

''Oiya ya... hahahaha,'' komentar salah satu netizen.

Raffi Ahmad. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Raffi Ahmad. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

''You're not alone. Akika juga ngerasa kaya gitu kok,'' ungkap netizen lainnya.

''Wah gue banget sih ini, dari dulu liat oppa Jo In Sung langsung inget Raffi Ahmad sampe terheran-heran ga ada orang yang bilang gitu mereka mirip kecuali isi hati gue sendiri,'' kata salah satu netizen.

Nah, kalau menurut kamu pribadi gimana, nih? Tim mirip atau nggak mirip?

Terkait

Terkini