Rabu, 27 Januari 2021

Nikita Mirzani Gemetar Dengar Kasus Pengeroyokan di Pontianak, Kenapa?

Nikita Mirzani saja sampai gemetaran.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)
Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Dewiku.com - Kasus pengeroyokan Audrey sedang mendapat sorotan belakangan ini. Berbagai aksi di media sosial pun digalang untuk mendukung korban, salah satunya dengan tagar JusticeForAudrey. Lalu, apa tanggapan Nikita Mirzani terkait hal ini?

Dalam sebuah postingan di Intagram, Nikita Mirzani menuliskan keprihatinannya tentang kasus pengeroyokan ini. Bahkan, ibu dua orang anak itu mengaku gemetar baca beritanya.

''Saya sebagai seorang ibu yang punya anak perempuan baca beritanya sampai gemeteran. Apa yang ada di otak para pelaku,'' tulisnya.

Bukan cuma itu, Nikita Mirzani yang kini tengah hamil anak ketiga juga mengaku miris atas kejadian ini. Dia nggak habis pikir, bagaimana bisa, anak-anak berseragam putih abu-abu itu tega mengeroyok bocah SMP.

Postingan Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Postingan Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

''Miris. Anak SMA 12 org bisa ngeroyok anak SMP yg berumur 14 thn sendirian,'' ungkapnya.

Nikita Mirzani turut menyampaikan harapannya pada pihak kepolisian agar kasus pengeroyokan di Pontianak  ini segera diusut hingga tuntas.

Nikita juga menyampaikan rasa prihatin untuk korban. Dia pun sempat menyinggung tentang kondisi mental korban pasca kejadian mengerikan tersebut.

Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)
Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Mengakhiri postingannya, Nikita menuliskan kalimat penutup yang menggambarkan kegeramannya karena para pelaku masih sempat bermain aplikasi handphone ketika di kantor polisi.

''Mau tahu itu yang boomerang di kantor polisi masih bisa main hp nggak habis ini,'' tulis Nikita Mirzani yang diakhiri dengan tagar #stopbullying #justiceforjunior.

Terkait

Terkini