Rabu, 22 Mei 2019

Tuding Anak Sultan Brunei Gay, Inilah Sosok Perez Hilton

Perez Hilton termasuk sosok kontroversial di dunia hiburan Hollywood.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Perez Hilton. (Instagram/@theperezhilton)
Perez Hilton. (Instagram/@theperezhilton)

Dewiku.com - Belum lama ini, nama Perez Hilton ramai dibicarakan kembali, yakni semenjak dirinya menuding anak Sultan Brunei seorang gay. Nggak tanggung-tanggung, biang gosip spesialis Hollywood ini mengungkapkan hal itu di blog fenomenal miliknya.

Yup, Perez Hilton adalah seorang biang gosip dan sosoknya bahkan menjadi salah satu orang yang paling dibenci oleh artis-artis Hollywood.

Untuk menyebarkan gosip miliknya, Perez yang memiliki nama asli Mario Armando Lavandeira ini memiliki blog khusus yang bernama PerezHilton.com. Berawal dari blog, kini Perez Hilton mengembangkan medianya hingga berbentuk vlog.

Dari vlog itulah Perez Hilton memberi kesaksian jika anak Sultan Brunei yang bernama Pangeran Azim sebenarnya juga gay.

Perez Hilton. (Instagram/@theperezhilton)
Perez Hilton. (Instagram/@theperezhilton)

Lalu, siapa Perez Hilton? Kenapa dirinya begitu kontroversial?

Dilansir dari berbagai sumber, Perez Hilton pernah debut sebagai bintang televisi tapi kariernya tak terlalu moncer. Pertengahan tahun 2014, Perez ubah haluan menjadi blogger dan mengambil gosip artis sebagai 'menu utama'.

Rupanya blog ini berkembang dan popularitasnya terus meroket.

Dia sering menggosipkan rekan-rekannya sesama bintang Hollywood dan ujung-ujungnya dia kehilangan persahabatan dengan orang yang dia gosipkan itu.

Perez Hilton. (Instagram/@theperezhilton)
Perez Hilton. (Instagram/@theperezhilton)

Hanya ada satu nama yang nggak pernah dia senggol, yaitu Paris Hilton. Saking baik hubungan mereka, Perez bahkan memakai nama belakang Paris sebagai nama panggung.

Perez Hilton juga dikenal sebagai aktivis LGBT. Jauh sebelum namanya tenar di sebagai bintang televisi, Perez pernah bekerja untuk GLAAD, sebuah organisasi LGBT.

Ayah 3 orang anak ini semakin populer sebagai blogger gosip hingga situsnya kini mendapat julukan sebagai 'Hollywood's Most-Hated Website'.

Terkait

Terkini