Rabu, 08 Juli 2020

Inilah Bee Shaffer, Putri Cantik Anna 'Vogue' Wintour yang Fenomenal

Ibu Bee Shaffer adalah Anna Wintour, editor majalah Vogue yang sangat disegani dalam dunia fashion.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Bee Shaffer. (Instagram/@beecarrozzini)
Bee Shaffer. (Instagram/@beecarrozzini)

Dewiku.com - Dibalik majalah Vogue yang menjadi rujukan fashion dunia, ada sosok editor senior yang sangat disegani, Anna Wintour. Rupanya wanita stylish dengan ciri khas rambut bob itu memiliki seorang putri cantik bernama Bee Shaffer lho. Yuk, kenalan!

Bee Shaffer adalah putri cantik Anna Wintour yang gayanya nggak kalah stylish dari sang ibu.

Dilansir dari Teen Vogue, meskipun dia punya deretan baju karya desainer dunia tapi sosoknya nggak tertarik dengan dunia fashion. Dia bahkan mengaku bisa pakai baju yang sama sepanjang waktu.

Bee Shaffer. (Instagram/@beecarrozzini)
Bee Shaffer, anak Anna Wintour. (Instagram/@beecarrozzini)

''Aku tipe orang yang betah pakai baju yang sama untuk jangka waktu yang lama. Mungkin terdengar klise tapi jeans dan kaus adalah fashion favoritku,'' ujarnya.

Meskipun nggak tertarik dalam dunia mode, tapi Bee mengaku tertarik pada dunia jurnalistik. Nggak heran, karena latar belakang keluarga Bee memiliki jejak yang kuat dalam bidang tersebut.

Kakeknya, Charles Wintour adalah editor London Evening Standard sedangkan ibunya, seperti yang diketahui, sudah malang melintang di dunia jurnalistik mode.

Bee Shaffer. (Instagram/@beecarrozzini)
Bee Shaffer, anak Anna Wintour. (Instagram/@beecarrozzini)

Sebelum menjadi produser di acara talk show Late Night with Seth Myers, anak Anna Wintour ini juga dikabarkan pernah magang di berbagai majalah untuk mengasah kemampuan jurnalistiknya. Bee yang kini berusia 31 tahun menikah dengan sutradara Italia Fransesco Carrozzini.

Terkait

Terkini