Selasa, 24 November 2020

Ini Sosok Cantik Elanor Lam, Tajir Melintir Sejak Lahir

Elanor Lam itu sudah cantik, kaya raya lagi. Apakah ini definisi hidup sempurna?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Elly Lam. (Instagram/@elly)
Elly Lam. (Instagram/@elly)

Dewiku.com - Elanor Lam, wanita cantik yang tajir melintir sejak lahir ini merupkan seorang putri dari miliarder Hong Kong. Ayah Elanor Lam adalah Peter Lam, pemilik Media Asia Entertaiment Group.

Wanita cantik ini cukup eksis di media sosial, khususnya Instagram. Mempunyai 150 ribu followers, ia kerap menunjukkan kegiatan sehari-harinya. Selain itu, dia juga suka mengunggah gaya glamornya.

Akrab disapa Elly Lam, diketahui sekarang ia menjabat sebagai assistant vice-president di salah satu perusahaan ayahnya, Media Asia Entertaiment Group.

Elly Lam. (Instagram/@elly)
Elly Lam. (Instagram/@elly)

Lahir pada 23 Juli 1991, ia merupakan lulusan psikologi dari Universitas Pepperdine, California. Bagi kalian yang belum tahu, kecantikannya mewarisi dari paras menawan ibunya, yakni seorang aktris bernama Lynn Hsieh.

Menjadi seorang sosialita, Elly Lam memang terlihat sering berpergian dan liburan ke berbagai negara. Ia pun pernah singgah berlibur ke Bali, lho.

Elly Lam. (Instagram/@elly)
Elly Lam. (Instagram/@elly)

Bukan hal aneh lagi jika ia kerap memakai merek-merek mewah seperti Dior, Gucci, Fendi, dan Versace.

Salah satu bukti jika Elanor Lam adalah seorang wanita yang kaya raya adalah kehadirannya dalam acara fashion bergengsi Le Bal des Debutantes di Paris, belum lama ini.

Elly Lam. (Instagram/@elly)
Elly Lam. (Instagram/@elly)

Dalam pesta dansa yang menurut Forbes masuk dalam daftar pesta paling populer itu, setiap orang yang hadir harus mengenakan gaun couture rancangan desainer dunia seperti Dior, Elie Saab, dan Gimbattista Valli.

Elanor Lam pun datang ke pesta tersebut bersama 24 wanita muda kaya raya lain dari seluruh penjuru dunia. Ketika datang ke acara bergengsi tersebut, dia memakai gaun mewah dan menawan dari Dior.

Terkait

Terkini