Sabtu, 23 Maret 2019

Lagi Viral, Begini Caranya Membuat Pose Bintang Bareng Gengmu

Perlu beberapa kali percobaan hingga pose bintang terbentuk sempurna.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Pose bintang. (Twitter/@xChina4)
Pose bintang. (Twitter/@xChina4)

Dewiku.com - Minggu lalu, sekumpulan wanita paruh baya asal Jepang berfoto di jalanan dengan pose bintang. Pose itu dengan cepat menarik perhatian dan viral di Twitter sehingga banyak diikuti oleh netizen.

Meski terlihat rumit, sebenarnya pose ini sudah banyak diterapkan oleh banyak band dulunya. Kalau ingin meniru pose ini, dibutuhkan total enam orang, satu di tengah, satu di depan mereka, dan dua orang di sisi kanan dan kiri dengan salah satu di depan yang lain.

Begini cara memulainya. Pertama, orang di tengah melentangkan tangan, lalu dua orang di sisi kanan dan kiri bagian atas mengaitkan tangan di belakang punggung orang tengah hingga menciptakan titik puncak.

Pose bintang. (Twitter/@xChina4
Pose bintang. (Twitter/@xChina4

Berikutnya 2 orang di sisi depan masuk dan agak berjongkok sehingga mereka lebih rendah daripada orang-orang di sisi belakang. Sisi depan ini saling bergandengan tangan sementara sisi tengah menerima tangan mereka berdua di bagian belakang.

Terakhir, sisi tengah bagian depan masuk dan bergandengan tangan dengan dua orang di sisi belakang. Pastikan sisi tengah bagian depan ini orang yang paling pendek, ya.

Ilustrasi bersenang-senang bersama sahabat. (Unsplash/Yanapi Senaud)
Ilustrasi bersenang-senang bersama sahabat. (Unsplash/Yanapi Senaud)

Voila! Sebuah pose bintang besar pun terbentuk.

Jika dilihat, teorinya memang agak rumit, mungkin perlu beberapa kali uji coba hingga semua lengan bisa lurus dan bergandengan. Tertarik mencoba?

Terkait

Terkini