Rabu, 22 Mei 2019

Ini Bocoran Menu Diet Syahrini, Mau Tahu?

Syahrini bisa dibilang konsisten punya tubuh langsing.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Syahrini. (Suara.com/Dendi Afriyan)
Syahrini. (Suara.com/Dendi Afriyan)

Dewiku.com - Banyak perempuan yang masih memasang target standar kecantikan tradisional, seperti tubuh harus langsing, tinggi, dan berkulit putih. Syahrini mungkin menjadi salah satu sosok figur publik yang dianggap memiliki bentuk tubuh ideal.

Apa rahasia tubuh ideal Syahrini? Nah, ternyata Syahrini pernah berbagi tips diet andalannya.

Saat di undang ke acara Hitam Putih pada 30 Mei 2018 lalu, menu diet Syahrini terbongkar. Demi menjaga postur tubuhnya, Syahrini menghindari makan nasi dan jenis karbohidrat lainnya.

Syahrini di Hitam Putih. (YouTube)
Syahrini di Hitam Putih. (YouTube)

Istri Reino Barack ini mendapat asupan gula dari jus semangka, sedangkan protein ia dapatkan dari jus kacang kedelai. Syahrini juga sebisa mungkin menghindari makan daging.

Walau begitu, tak menutup kemungkinan ia ada jatah cheating day. Ada hari di mana dia bisa makan pantangan tapi harus sesuai porsi aman.

''Nggak pernah makan karbo. Gula itu aku dapet dari jus semangka dan proteinku dari jus-jusan kacang kedelai. Sesekali cheat day, sih. Kalau orang Sunda kan suka makan lalapan yang rebus, ya?'' terang Syahrini.

Sebagai artis papan atas, Syahrini selalu berusaha menjaga kesehatan dan postur tubuhnya. Tuntutan diet terkadang datang dari produk iklan yang menuntut dirinya untuk kurus. (Matamata.com/Uni Irmagani)

Terkait

Terkini