Senin, 13 Juli 2020

Netizen Semakin Yakin, #FakeMelania Trump Bukan Isapan Jempol Belaka

Teori konspirasi ini sudah lama berhembus.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Melania Trump. (Instagram/@flotus)
Melania Trump. (Instagram/@flotus)

Dewiku.com - Kalian pernah dengar tentang konspirasi #FakeMelania? Teori ini mengatakan jika Melania Trump nggak selamanya mendampingi Donald Trump sebagai First Lady. Ibu Negara Amerika ini dicurigai memiliki 'kembaran' yang menggantikan tugasnya.

Isu yang sudah lama berhembus ini kembali mencuat saat Melania mendampingi Donald Trump mengunjungi korban tornado di Alabama.

Seperti yang terlihat dalam unggahan video di akun Twitter @thehill, Melania tampak turun dengan anggun dari pesawat dan melambaikan tangannya ke hadapan media.

Netizen yakin betul jika kebiasaan melambaikan tangan ini bukanlah ciri khas Melania.

Unggahan The Hills yang berisi video Melania Trump. (Twitter/@thehill)
Unggahan The Hills yang berisi video Melania Trump. (Twitter/@thehill)

Mereka hapal betul jika Melania tidak pernah melambaikan tangannya seperti yang terjadi ketika dia mendampingi Donald Trump mengunjungi korban tornado di Alabama.

''Maafkan aku, tapi tidak mungkin itu Melania. Wanita ini berjalan dan melambaikan tangan tanpa ciri khas Melania. #FakeMelania adalah NYATA,'' ungkap seorang netizen.

''Pernahkah kamu melihat Melania turun dari pesawat sebelumnya? Dia terlihat seperti ini,'' ujar netizen sambil melampirkan video Melania dan Donald Trump turun dari pesawat tanpa melambaikan tangan.

Cuitan netizen terkait Melania Trump. (Twitter/@msmarfinkle)
Cuitan netizen terkait Melania Trump. (Twitter/@msmarfinkle)

Netizen lainnya mengatakan jika dia terlanjur terjebak dalam teori konspirasi itu dan sulit untuk mengatakan tidak. Dia semakin yakin jika #fakeMelania bukan isapan jempol belaka.

Teori konspirasi #fakeMelania sudah berhembus sejak 2 tahun lalu. Kala itu pemilik akun Twitter bernama Joe Vargas berhasil menggiring opini publik dengan teorinya jika Melania Trump saat berkunjung di Alabama adalah palsu.

Terkait

Terkini