Selasa, 26 Januari 2021

Pria Ini Terkejut Mengetahui Kebiasaan Pacar di Toilet, Ngapain?

Hal itu cukup menjijikkan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi kaus kaki. (Unsplash/Aleex Geerts)
Ilustrasi kaus kaki. (Unsplash/Aleex Geerts)

Dewiku.com - Seorang pria meminta nasihat di internet setelah mengetahui kebiasaan pacar di toilet. Sang pacar telah melakukan sesuatu yang tidak terduga dengan kaus kaki miliknya.

Dilansir dari Mirror, pria yang tidak disebutkan namanya itu mengungkapkan semuanya dalam sebuah posting di forum Reddit's Relationship Advice.

Dia mulai dengan mengatakan bahwa dia dan pacarnya yang berusia 26 tahun belum lama bersama, tetapi hubungan mereka menjadi sangat cepat dan mereka baru saja pindah tinggal bersama.

Sejak pindah, pacarnya yang mengurus cucian. Awalnya dia pikir itu hal yang manis. Hanya saja, pria berusia 28 tahun itu kini mengetahui alasan 'menjijikkan' di baliknya.

Saat mengeluarkan tempat sampah, pria itu mengklaim telah menemukan sepasang kaus kaki miliknya di sebuah tas, ditutupi dengan sesuatu yang tampak seperti kotoran.

Ilustrasi kaus kaki. (Unsplash/Jisu Han)
Ilustrasi kaus kaki. (Unsplash/Jisu Han)

Dia bingung, karena pasangan itu tidak memiliki hewan peliharaan ataupun anak-anak. Dia menanyakan hal itu pada pacarnya. Wanita tersebut lalu mengaku memakai kaos kakinya untuk membersihkan pantat setelah buang air besar.

''Dia mengaku sudah melakukan ini sejak lama. Alasannya, yang bisa saya mengerti, adalah karena dia adalah seorang germafob (ketakutan pada bakteri). Dia takut kertas toilet akan sobek dan takut tangannya berantakan dengan cara apa pun,'' ungkap pria itu.

''Dia menggunakan kaus kaki karena bisa menutupi seluruh tangannya. Setelah selesai dengan itu, dia membuangnya. Dia menggunakan milikku karena dia tidak punya kaus kaki lain,'' tambahnya.

Ilustrasi kaus kaki. (Pixabay)
Ilustrasi kaus kaki. (Pixabay)

''Kuharap kami bisa menertawakan ini nanti. Aku mencoba menemukan humor di dalamnya sekarang, tapi aku masih merasa aneh,'' tulis dia lagi.

Lebih dari 5 ribu orang mengomentari unggahan pria itu dan menawarkan beberapa saran.

Seorang netizen yang mengatakan dirinya adalah seorang terapis mengatakan si pacar mungkin menderita OCD. ''Sebagai seorang terapis, kedengarannya dekat dengan OCD atau coprophobia (alias takut kotoran).''

Ia kemudian merekomendasikan pacarnya melakukan pengobatan dibarengi terapi.

Netizen lain menyarankan gadis itu untuk mencoba meletakkan kaus kaki di tangannya dan memegang tisu toilet melalui kaus kaki atau sebaliknya.

Terkait

Terkini