Selasa, 26 Januari 2021

Luna Maya Buka-bukaan Soal Mantan dan Perasaan, Mau Tahu?

Luna Maya diberi 5 pertanyaan sulit oleh Raditya Dika.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Luna Maya. (Suara.com/Puput)
Luna Maya. (Suara.com/Puput)

Dewiku.com - Nama Luna Maya dan Syahrini sering dibanding-bandingkan oleh netizen. Bukan karena keduanya bersaing atau sedang terlibat gimmick, tapi mereka sangat lekat dengan sosok Reino Barack.

Seperti yang diketahui, Luna Maya pernah mengisi hati Reino Barack selama 5 tahun belakangan dan pupus belum lama ini. Di sisi lain, Syahrini adalah sosok yang disebut-sebut menggantikan posisi Luna Maya di hati pengusaha tajir ini.

Bukan cuma itu, selama 5 tahun pacaran dengan Reino, Luna dikabarkan tidak mengantongi restu orangtua Reino Barack sehingga hubungan mereka tak bisa dilanjutkan.

Mirisnya, belum lama putus dari Luna Maya, Reino Barack malah dikabarkan segera mempersunting Syahrini. Nggak butuh waktu lama, kabarnya pernikahan mereka akan digelar dalam waktu dekat.

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)

Tentu saja banyak yang kaget dengan berita ini. Meski begitu Luna Maya terlihat tegar, artis cantik berdarah bule ini tetap menjalani hari-harinya dan berusaha tak terpengaruh dengan pemberitaan di luaran sana.

Belakangan, Luna Maya hadir dalam vlog Raditya Dika dan buka-bukaan tentang mantan.

Dalam vlognya, Raditya Dika melemparkan beberapa pertanyaan dan Luna Maya wajib menjawab dengan jujur. Hmm, kira-kira apa saja pertanyaan Raditya Dika dan bagaimana jawaban Luna Maya? Yuk, simak di bawah ini.

1. Apa cara terbaik untuk sembuh dari patah hati?

Luna mengawali jawabannya dengan tawa dan mengaku jika dia nggak cuma patah hati sekali. Jadi semua ini dijalani Luna dengan ikhlas. Luna maya juga mengatakan walaupun orang patah hati, dunia akan terus berjalan jadi sebaiknya tetap jalani hidup.

Mengeluarkan emosi juga jadi tips jitu untuk mengobati patah hati versi Luna Maya. ''Kalau lo mau teriak ya teriak, kalau lo mau nangis ya nangis, kalau ketawa ya ketawa,'' ujarnya.

Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)
Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

2. Kalau Luna bisa ke masa lalu, mau bilang apa ke diri lo yang masih 18 tahun?

''Hei Luna, be smart,'' ujarnya tegas. Bukan tanpa alasan Luna mengatakan hal ini. Berdasarkan pengalamannya, Luna mengaku jika banyak anak muda yang mengambil keputusan berdasarkan emosi.

Maka, ketika ada kesempatan untuk mengulang waktu, Luna akan mengatakan pada dirinya sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih cerdas.

''Kalau bertemu dengan orang yang nggak baik, lebih baik nggak usah dilanjut jadi lebih mementingkan diri sendiri,'' ujarnya.

3. Ada nggak, artis cowok yang modusin Luna Maya dengan cara yang nggak banget?

Mendengar pertanyaan ini, Luna langsung tertawa dan mengaku jika ada cowok yang cukup berumur pernah menghubunginya beberapa waktu lalu dan tiba-tiba mengatakan kangen. Luna mengaku kaget dan memilih nggak membalas chat cowok tersebut.

Luna Maya. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Luna Maya. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

4. Kalau mantan pacar nikah, dateng nggak?

Luna Maya mengatakan jika mantan pacarnya nikah dan mengundang, maka dia akan datang. Nggak disebutkan secara spesifik, mantan pacar siapa yang dimaksud, tapi banyak yang mengarahkan sosok itu pada Reino Barack.

5. Apa perasaan lo ketika ditanya kapan nikah?

''Kalau yang tanya netizen, aku sih nggak mikirin tapi kalau yang tanya dari orang yang nggak disangka-sangka, aku kaget, sih. Misalnya ditanya ibu, gitu,'' ujar Luna.

Luna Maya juga bersyukur jika ibunya bukan tipe orang yang kolot. Menurut Luna, ibunya adalah tipe orang yang open minded dan tidak memaksakan kehendaknya pada Luna. 

Terkait

Terkini