Sabtu, 21 September 2019

Bikin Bekal Sekolah Anak, Ibu Ini Habiskan Waktu 11 Jam di Dapur

Dia benar-benar menganggap bekal sekolah anak sebagai hal penting.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Ilustrasi menyiapkan bekal sekolah anak. (Unsplash/Qearl Hu)
Ilustrasi menyiapkan bekal sekolah anak. (Unsplash/Qearl Hu)

Dewiku.com - Bekal sekolah anak memang bukan hal sepele. Dengan alasan itu pula, seorang ibu asal Australia mengaku telah menghabiskan waktu sampai 11 jam di dapur hanya untuk menyiapkan bekal makan siang bagi kedua buah hatinya.

Bukan hanya satu atau dua bekal, rupanya ibu tersebut menyiapkan ratusan bekal sekaligus yang kemudian disimpan dalam lemari pendingin.

Saat ini dia memiliki bekal berupa 60 gulungan pizza, 28 sandwich, potongan jeruk, kue, dan berkantong-kantong anggur.

''Rencananya adalah untuk membekukan semua bekal. Saya punya dua anak, tetapi hanya satu yang sekolah, besok, satunya juga (sekolah). Saya merasa seperti telah menjual jiwa saya.''

Ilustrasi menyiapkan bekal sekolah anak. (Pixabay/Jelly)
Ilustrasi menyiapkan bekal sekolah anak. (Pixabay/Jelly)

 

''Saya tidak memasak sama sekali, jadi ini sebuah misi. Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya, jadi kita akan lihat bagaimana hasilnya,'' tulis ibu tersebut di Facebook, seperti dilansir dari Mailonline.

Ia membekukan semua makanan dan akan mengambil apa yang dibutuhkan untuk kedua anaknya setiap pagi sebelum berangkat ke sekolah.

Apa yang telah ibu itu lakukan berhasil membuat kagum orangtua yang lain, khususnya dalam urusan menyiapkan bekal sekolah anak.

Ilustrasi menyiapkan bekal sekolah anak. (Unsplash/Eiliv-Sonas Aceron)
Ilustrasi menyiapkan bekal sekolah anak. (Unsplash/Eiliv-Sonas Aceron)

 

''Kamu gila dan sangat terorganisir. Saya berharap punya energi yang sama untuk melakukan semua itu dan itu bisa membuat saya merasa seperti ibu yang super. Bagus sekali!'' komentar seorang netizen.

''Bisakah Anda datang mengerjakan tugas saya? Saya menghabiskan waktu berjam-jam di dapur dan tidak sampai begitu,;; komentar yang lain. (Suara.com/Risna Halidi)

Terkait

Terkini