Sabtu, 21 September 2019

Sakit Kanker Darah, Begini Manisnya Aira Doakan Ani Yudhoyono

Bagi Ani Yudhoyono, keluarga adalah suporter utama.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan istrinya, Ani Yudhoyono. (Setkab.go.id)
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan istrinya, Ani Yudhoyono. (Setkab.go.id)

Dewiku.com - Ani Yudhoyono, istri Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura karena menderita kanker darah. Jutaan doa pun mengalir untuk Ani Yudhoyono, termasuk dari salah satu cucu tersayangnya, Aira.

Beberapa waktu lalu, SBY mengumumkan lewat media sosial bahwa istrinya sedang dirawat di National University Hospital, Singapura, akibat menderita kanker darah. SBY pun meminta masyarakat Indonesia untuk turut berdoa agar istrinya segera diberi kesembuhan.

Ani Yudhoyono sendiri dikenal sebagai sosok yang kuat, ramah, dan penyayang. Kedekatannya dengan seluruh anggota keluarga pun tidak perlu diragukan lagi. Hal ini pun berlaku saat dirinya menjadi seorang nenek bagi cucu pertamanya, Aira.

Ani Yudhoyono selama ini memang terbilang aktif di media sosial. Awal pekan ini, Ani Yudhoyono masih mengunggah beberapa foto dari rumah sakit di Instagram. Salah satunya adalah foto kartu berisi doa dari Aira.

''Kartu ini buatan cucuku Aira yang sedang giliran jaga menunggu Memo di RS. 3 figur yang ada terbuat dari plester (bandaid). Love you Aira,'' ungkap Ani Yudhoyono, Senin (11/2/2019) kemarin.

Kartu ucapan doa dari Aira untuk Any Yudhoyono. (Instagram/@aniyudhoyono)
Kartu ucapan doa dari Aira untuk Any Yudhoyono. (Instagram/@aniyudhoyono)

 

Hingga Rabu (13/2/2019) sore, unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 68 ribu likes dan 4.000 komentar. Banyak yang memuji hasil karya Aira dan tak lupa mendoakan Ani Yudhoyono cepat sembuh.

''Kakak Aira kreatif banget, ya. Cepet sembuh Memo. We love you,'' komentar seorang netizen.

''Insya Allah Memo akan cepat sembuh dengan doa kakak Aira. Amien,'' komentar yang lain.

Sementara itu, tagar #CepatSembuhBuAni pun menggema di jagad Twitter Indonesia dan menjadi trending topic. Semuanya turut berdoa untuk kesembuhan istri Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Cepat sembuh, Bu Ani Yudhoyono!

Terkait

Terkini