Senin, 26 Oktober 2020

Tak Hanya Bebe Rexha, Rita Ora juga Pernah Ditolak Desainer

Seperti tak masuk akal, desainer bisa melakukan body shamming kepada kliennya sendiri.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Rita Ora. (Instagram/@ritaora)
Rita Ora. (Instagram/@ritaora)

Dewiku.com - Menjadi seorang aktris terkenal sekelas bintang Hollywood memang bukan jaminan untuk bisa mendapatkan segalanya. Tak hanya Bebe Rexha, Rita Ora ternyata juga pernah ditolak oleh desainer karena bentuk tubuh.

Dilansir dari laman People, Rita Ora mencari desainer terkenal yang mau membuatkannya pakaian menjadi proses yang menantang untuknya.

''Ada kesulitan, tentu saja, karena kamu harus menyesuaikan bentuk tubuhmu,'' ucap Rita Ora.

Namun, Rita Ora memilih untuk tidak ambil pusing dengan masalah tersebut. Penolakan desainer tidak akan membuat Rita Ora berkecil hati dan mengurangi rasa percaya dirinya terhadap tubuhnya.

''Aku tidak akan pernah mengubah bentuk tubuhku. Menurutku, konsistensi adalah kunci,'' kata Rita Ora.

Rita Ora. (Instagram/@ritaora)
Rita Ora. (Instagram/@ritaora)

Itu juga yang jadi alasan Rita Ora tak pernah ragu untuk memakai karya-karya desainer pendatang baru. Menurut penyanyi asal Inggris itu, karya mereka tak kalah mengagumkan.

''Aku mulai memakai baju desainer-desainer yang baru lulus sekolah sambil menyaksikan mereka berkembang. Pintuku selalu terbuka untuk mereka,'' jelas Rita.

Sebelumnya, penyanyi Bebe Rexha mencurahkan isi hatinya di Instagram pribadinya tentang betapa susahnya mencari gaun untuk Grammy Awards 2019 karena bentuk tubuhnya tidak sesuai dengan kriteria desainer.

Bebe Rexha. (Instagram/@beberexha)
Bebe Rexha. (Instagram/@beberexha)

''Jangan bilang kamu tak bisa mendadani seseorang yang tak memiliki ukuran tubuh perempuan di atas catwalk. Berdayakan perempuan untuk mencintai tubuh mereka daripada membuat gadis dan para perempuan merasa kurang karena ukuran tubuhnya,'' ungkap Bebe Rexha.

Bebe Rexha sendiri diketahui mendapatkan nominasi untuk kategori Best New Artist dan Best Country Duo/Group Performance di Grammy Awards 2019.

Terkait

Terkini