Sabtu, 06 Juni 2020

Pilih Mana, Gaya Hidup Sehat ala Kate Middleton atau Meghan Markle?

Keduanya sama-sama terkenal pilih-pilih kalau soal gaya hidup.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Kate dan Meghan di acara peringatan emembrance Day Service. (Instagram/Insta Story @kensingtonroyal)
Kate dan Meghan di acara peringatan emembrance Day Service. (Instagram/Insta Story @kensingtonroyal)

Dewiku.com - Nama besar Kate Middleton dan Meghan Markle memang bukan main-main. Apapun yang dipakai dan yang dilakukan oleh dua menantu Kerajaan Inggris tersebut selalu mengundang perhatian masyarakat.

Lalu bagaimana dengan gaya hidup? Apakah keduanya menerapkan gaya hidup sehat yang sama?

Dirangkum dari berbagai sumber, keduanya memiliki pola hidup sehat yang berbeda. Jika Kate Middleton memberi perhatian khusus pada keluarga kecilnya pada jenis makanan yang akan dikonsumsi, maka Meghan Markle punya tenaga ekstra untuk mengkonsumsi makanan sehat plus olahraga.

Kate Middleton dan Meghan Markle . (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton dan Meghan Markle . (Instagram/@kensingtonroyal)

Kate Middleton
Ibu tiga orang anak ini terkenal memiliki bentuk tubuh yang oke meskipun sudah tiga kali melahirkan penerus tahta kerajaan. Rupanya Kate fokus pada jenis makanan yang dia konsumsi.

Selain terkenal dengan rawfood yang dia konsumsi seminggu sekali, Kate juga penganut aliran superfood. Dalam hal ini, spirulina menjadi salah satu bahan makanan wajib yang harus dia sajikan, bukan cuma untuk dia tapi juga keluarga kecilnya.

Kabar baiknya, meskipun calon Ratu Inggris ini memiliki chef pribadi, tapi Kate adalah sosok rendah hati yang mantap memasak sendiri makanan yang akan dikonsumsi oleh suami dan anak-anaknya.

Jika selama ini kamu mengira Kate Middleton bekerja cukup keras untuk taat pada program diet, maka kamu salah besar. Dilansir dari Hello Magazine, Kate ternyata senang menyantap daging domba, sushi, dan kare.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Meskipun dia tidak menyantap semua menu itu setiap hari, tapi poin pentingnya cukup bikin kamu bahagia, yaitu fakta bahwa seorang Kate Middleton juga bisa lelah menjalani program diet benar-benar jauh dari ekspektasi.

Ketika tahu dietmu bolong ditemani oleh Kate Middleton, kamu pasti lega kan?

Meghan Markle
Mantan pemilik situs gaya hidup The Tig ini memang terkenal kecanduan gaya hidup sehat. So, wajar saja jika pola hidup seperti itu tetap terbawa saat dia diangkat jadi Duchess of Sussex.

Cucu menantu Ratu Elizabeth II ini memilih diet nabati, yaitu membuat sebagian besar menu diet penuh dengan makanan nabati yang alami dan rendah kalori, serta tinggi serat.

Meghan Markle juga rajin pilates dan yoga untuk mengimbangi gaya hidup sehatnya.

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Bagi Meghan, pola makan sehat saja belum cukup untuk mengimbangi kegiatannya yang semakin banyak. Dia perlu beryoga agar pikiran dan tubuhnya dapat sehat secara beriringan.

jadi gimana Girls, antara gaya hidup sehat Kate Middleton dan Meghan Markle, kamu pilih yang mana?

Terkait

Terkini