Senin, 28 September 2020

Bak FTV, Ini Kisah Wanita Palsukan Kehamilan

Kabarnya, kisah ini sampai menghebohkan satu negara!

Tinwarotul Fatonah | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Ilustrasi hamil. (Pexels/Leah Kelley)
Ilustrasi hamil. (Pexels/Leah Kelley)

Dewiku.com - Biasanya kita mendengar kisah tentang wanita palsukan kehamilan hanya skenario FTV yang tampil di layar kaca saja. Namun ternyata ada kejadian nyata tentang kisah wanita palsukan kehamilan sampai 9 bulan!

Kisah wanita ini berhasil membuat heboh semua orang. Wanita bernama Antonela Santiago Padilla itu pura-pura hamil dengan skenario yang hampir sempurna. Selama 9 bulan lamanya, Antonela melakukan banyak cara untuk menutupi kebohongannya.

Dilansir dari laman Oddity Central, Antonela dan pasangannya bernama Victor sudah saling kenal sejak usia mereka 14 tahun. Kemudian, keduanya sempat berpisah dan bertemu kembali di pemakaman saudara Antonela.

Ibu hamil. (Pixabay/distel2610)
Ilustrasi Ibu hamil. (Pixabay/distel2610)

Wanita 31 tahun itu kemudian menulis surat untuk Victor, singkat cerita kemudian mereka berpacaran. Antonela sebelumnya mengetahui jika Victor sebelumnya sudah mempunyai pasangan. Ia pun merasa insecure, lalu Antonela memutuskan untuk berpura-pura hamil.

Antonela membuat skenario agar orang-orang berpikir dia sedang hamil agar Victor selalu berada di sisinya. Ketika mengungkapkannya kepada Victor, pria tersebut sangat senang. Tak disangka, reaksi Victor membuat Antonela mengalami pengaruh psikologis. Itu membuatnya merasakan mual, perut membesar, hingga merasakan tendangan di dalam perutnya seolah hamil betulan.

Menurut Antonela ini semua seperti kehamilan psikologis, seperti ketika Victor memanggilnya dengan sebutan 'ibu', secara tidak langsung ia merasakan seperti ada bayi bergerak di dalam perutnya. Selain itu, ia juga merasakan ngidam dan membeli apa yang dimau.

Untuk membuat skenario semakin sempurna, Antonela dikatakan membeli bantal untuk diselipkan di dalam bajunya sehingga perut akan terlihat besar seperti hamil sungguhan. Namun, ia mengelak. Ia merasa perutnya memang membesar. Apalagi Victor juga sering memegang perut Antonela, jadi tak mungkin ia memakai bantal.

Di sisi lain Antonela berkata jujur tentang ia sering menunjukkan bukti-bukti kehamilan palsu kepada Victor. Salah satu contohnya adalah hasil USG yang diambil dari internet. Ketika ia ada janji dokter, Victor selalu memaksa ingin ikut, namun Antonela selalu beralasan agar Victor tidak pergi.

Ilustrasi perempuan hamil. (Pixabay)
Ilustrasi perempuan hamil. (Pixabay)

Kisah ini bertahan hingga usia kehamilan palsunya memasuki bulan kesembilan. Keluarga dan teman Antonela pun sempat mengadakan baby shower. Bahkan, Victor sudah menyiapkan nama 'Mariangel' untuk calon anaknya.

Saat itu, Antonela mulai menyiapkan rencana lain. Di hari di mana ia dijadwalkan melahirkan, ia mengaku diculik oleh pria bertopeng. Setelah itu, ia juga mengatakan jika bayinya diambil untuk dijual organnya.

Setelah itu, kasus ini diselidiki oleh polisi. Polisi pun menyiapkan tim untuk menangkap sindikitan penculik bayi. Sayangnya, polisi mulai curiga karena kejanggalan dalam cerita Antonela.

Awalnya, ia tidak mengakui kebohongannya. Setelah melalui proses panjang, akhirnya Antonela mengaku jika ia tidak pernah hamil. Kisah wanita palsukan kehamilan ini memang bak cerita FTV!

Terkini