Minggu, 13 Juni 2021

Tumben Pakai Baju Branded Belasan Juta, Arya Saloka Bikin Warganet Kaget

Biasanya Arya Saloka tampil sederhana mengenakan baju murah.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Arya Saloka. (Suara.com/Alfian Winanto)
Arya Saloka. (Suara.com/Alfian Winanto)

Dewiku.com - Jika kebanyakan selebriti Tanah Air sangat melek mode, maka tidak begitu halnya dengan Arya Saloka. Pesinetron tampan ini justru kerap tampil sederhana dengan mengenakan baju yang harganya cukup murah.

Terbukti, Arya beberapa kali tertangkap kamera mengenakan koleksi baju murah yang harganya hanya ratusan ribu. Ciri khas ini agaknya sudah dipahami oleh warganet yang aktif menyimak gaya hidup sang aktor.

Namun, belum lama ini Arya muncul dengan penampilan yang cukup branded. Ia tampil necis dalam balutan hoodie dari salah satu merek mode kelas dunia, Fendi. Harga baju itu pun tidak murah.

Akun Instagram @fashion_aryasaloka mengungkap bahwa harga hoodie tersebut USD 990 atau sekitar Rp14 jutaan. Fakta itu diungkap lewat sebuah unggahan yang dibuat pada Senin (17/5/2021) lalu.

Jelas warganet heboh mengomentari baju yang dikenakan Arya. Sebagian warganet kaget saat melihat bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu mengenakan baju dengan harga cukup mahal dibanding biasanya.

Biasa Murah, Warganet Kaget Arya Saloka Pakai Baju Semahal Ini. (Instagram/@fashion_aryasaloka)
Biasa Murah, Warganet Kaget Arya Saloka Pakai Baju Semahal Ini. (Instagram/@fashion_aryasaloka)

"Tumben hoodienya mahal," komentar seorang warganet.

"Biasanya sederhana. Biasanya merakyat," komentra warganet lain.

"Mumet lihat harganya (emoji menangis)," tutur warganet lainnya.

"Kayaknya udah mulai mengenal brand yang mahal nih (emoji tertawa)," ujar warganet lain menggoda.

Sementara itu, Arya Saloka memang pernah mengaku tak kenal merek fashion mahal. Ia lebih sering menggunakan uang untuk membeli makanan ketimbang barang-barang fashion branded.

"Saya tuh nggak kenal merek. Baru kenal merek dikenalin sama orang. Hobi saya tuh makan. Jadi buat makan, buat apa. Karena kalau saya nggak pernah beli beli begitu. Kalau suka ya sudah beli," ujar Arya Saloka di akun YouTube STARPRO Indonesia, beberapa waktu lalu.

Terkait

Terkini