Minggu, 16 Mei 2021

TikToker Sisca Kohl Pakai Kalung Lucu Bentuk Kunci, Harganya Luar Biasa

warganet auto minder saat tahu harga kalung lucu milik Sisca Kohl ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
TikToker Sisca Kohl. (Instagram/@siscakohl)
TikToker Sisca Kohl. (Instagram/@siscakohl)

Dewiku.com - Pada Selasa (13/4/2021) lalu, Sisca Kohl membagikan unggahan baru via Instagram Story. TikToker berusia 19 tahun itu mengunggah momen dirinya tengah menata rambut dan memoleskan makeup.

Unggahan Sisca itu rupanya mencuri perhatian pemilik akun TikTok @celineclaritaa. Bukan cara makeup atau keindahan rambut, cewek yang diketahui bernama Celine ini tergoda dengan kalung yang dikenakan Sisca.

Cewek ini agaknya langsung mengulik detail kalung tersebut dan menemukan fakta mengejutkan. Rupanya kalung mungil Sisca merupakan keluaran brand perhiasan ternama dunia, Tiffany & Co.

Tentu saja kalung itu harganya tidak murah. Di website resmi Tiffany & Co, kalung dan liontin series Fleur de Lis Key Pendant ini dipasarkan dengan harga USD 5.500 atau nyaris Rp80,4 juta.

Fakta ini membuat Celine terkejut, lalu membuat konten TikTok di akun pribadinya. Ia membahas perihal ketertarikannya terhadap kalung tersebut dan fakta bahwa produk itu harganya sangat mahal.

Harga kalung mungil Sisca Kohl bikin minder. (TikTok/@celineclaritaa)
Harga kalung mungil Sisca Kohl bikin minder. (TikTok/@celineclaritaa)

"Menangis, ada yang mau beliin aku gak atau mau di-giveaway gitu sis? #fyp #siscakohl #RaihIkhlasChallenge," bunyi caption yang ditulis akun @celineclaritaa seakan minder dengan harga kalung Sisca Kohl.

Unggahan ini cukup viral di TikTok karena masuk ke laman FYP (For You Page) beberapa pengguna hingga ditonton setidaknya 600 ribu kali. Banyak juga warganet yang antusias membahas kalung Sisca Kohl ini.

Detail kalung yang dipakai Sisca Kohl. (tiffany.com)
Detail kalung yang dipakai Sisca Kohl. (tiffany.com)

"Menangis ATM gue yang isinya nol rupiah," komentar seorang warganet.

"Rekeningku bergetar,  Bund," tutur warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Mohon maaf Rp80 juta, itu mah nunggu warisan."

"Sampe bingung aku baca nominalnya," komentar warganet lainnya.

Sementara itu, Sisca Kohl dikenal sebagai TikToker hits yang kaya raya dan identik dengan pamer kemewahan. Ia juga mempunyai nada bicara yang menjadi ciri khasnya. Walau kerap terkesan pamer, Sisca banyak disukai karena dianggap ramah dan sopan.

Terkait

Terkini