Jum'at, 16 April 2021

Sudah Bayar Rp100 Juta, Model Ini Malah Diejek Hasil Oplas Dahinya Gagal

Ia membayar mahal untuk mengecilkan dahi karena merasa kurang percaya diri.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi operasi plastik. (Shutterstock)
Ilustrasi operasi plastik. (Shutterstock)

Dewiku.com - Memiliki bentuk dahi lebar dapat dianggap sebagai hal yang kurang menguntungkan. Demi punya dahi kecil, seorang model rela menghabiskan USD 7.000 atau lebih dari Rp100 juta untuk oplas.

Camilla adalah model asal Amerika yang telah lama membenci bentuk dahi miliknya. Menyadur The Sun, ia memutuskan melakukan prosedur operasi plastik mengecilkan dahi.

Model 25 tahun ini bahkan membagikan proses oplas yang dijalaninya lewat TikTok. Di sana, dia membandingkan bentuk dahi sesudah dan sebelum.

Selama beberapa hari, dahi Camilla tampak masih dibalut perban. Namun, setelah perban itu dibuka, model ini justru mendapat kritikan.

Camilla sendiri mengurangi ukuran dahinya sekitar 3 cm. Walau demikian, ada yang menganggap penampilan lama dan baru model ini tidak jauh berbeda.

"Aku terus mendapat komentar seperti ini. Pertama rambutku masih akan tumbuh, dan kedua, jika kau berpikir ini sama saja, tidak masalah," jawab Camilla menanggapi salah satu komentar.

Model Habiskan Rp100 Juta untuk Operasi Dahi, Hasilnya Dibilang Sama Saja (tiktok.com/@camillacolbro)
Model Habiskan Rp100 Juta untuk Operasi Dahi, Hasilnya Dibilang Sama Saja (tiktok.com/@camillacolbro)

"Aku yang melihat dahiku setiap hari, aku tahu seperti apa dahiku terlihat," imbuhnya kesal.

Menurut Camilla, garis rambut depan miliknya dipotong dan dimajukan saat operasi. Walau saat ini bekas lukanya masih terlihat, rambut Camilla akan menutupinya seiring berjalannya waktu.

Selain itu, tinggi dahi Camilla mencapai 8,5 cm sebelum operasi plastik. Namun, kini panjangnya hanya 5,5 cm jika diukur dari alis ke garis batas rambut.

"Mereka (dokter) membuat irisan di garis rambutmu, lalu mengangkat kulit kepalamu sedikit, dan membuat irisan lain untuk menurunkannya. Lalu, mereka menyatukannya dan dijahit."

Meski terdengar menyakitkan, Camilla meyakinkan jika prosedur itu jauh lebih baik ketimbang implan payudara.

Selain itu, model ini menambahkan jika keputusannya mendapat dukungan dari sang suami. Pasalnya, Camilla bahka sudah ingin mengecilkan ukuran dahi sejak masih kecil.

Terkait

Terkini