Jum'at, 16 April 2021

Sempat Punya 7 Lemari Baju, Shireen Sungkar Bikin Zaskia Adya Mecca Syok

"Lu bingung nggak sih pakai bajunya?" tanya Zaskia Adya Mecca syok.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@shireensungkar)
Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@shireensungkar)

Dewiku.com - Beragam cara dilakukan oleh selebriti untuk melepas stres, termasuk belanja. Salah satu selebriti yang mengurangi stres dengan berbelanja adalah Shireen Sungkar. Ia bahkan sempat punya tujuh lemari untuk menyimpan baju-bajunya.

Pengakuan tersebut disampaikan Shireen dalam vlog YouTube bersama Zaskia Adya Mecca, beberapa waktu lalu. Zaskia yang menganut gaya minimalis dalam berpakaian tentu saja syok mendengar pengakuan Shireen.

Zaskia sempat mempertanyakan gaya hidup sahabatnya yang sangat hobi membeli baju itu. Shireen pun menjelaskan bahwa hobi itu layaknya "penyakit" yang pelan-pelan harus dikurangi.

"Ini sortir terbanyak gue sampai gue bener-bener tinggal dua, ya walaupun masih dua lemari ya Ia (panggilan akrab Zaskia). Tapi itu achievement buat gue. Kan tadinya tujuh (lemari) kan," ungkap Shireen.

"Badannya satu, lemarinya tujuh. Lu bingung nggak sih pakai bajunya?" tanya Zaskia syok.

Shireen Sungkar cerita soal koleksi bajunya yang sampai 7 lemari. (YouTube/The Sungkars Family)
Shireen Sungkar cerita soal koleksi bajunya yang sampai 7 lemari. (YouTube/The Sungkars Family)

Shireen pun menjawab, "Nggak ada yang gue pakai. Jadi kayak penyakit ngumpulin aja, gitu, gue jujur."

Walau begitu, sekarang Shireen sudah mulai mengurangi koleksi bajunya seiring dengan niatannya pindah rumah. Ia juga mengaku selalu diminta oleh sang suami, Teuku Wisnu, untuk mengurangi baju-baju tersebut.

Alhasil, Shireen membagikan baju-baju miliknya kepada karyawan di rumah. Menariknya, banyak baju yang masih ada label harganya saat dibagikan karena Shireen memang hobi membelinya saja.

Sementara itu, berbeda dengan Shireen, Zaskia justru tidak begitu hobi belanja baju. Terlebih, istri Hanung Bramantyo itu memiliki brand baju sendiri. Ia biasanya membeli baju sesuai kebutuhan sehingga dapat langsung dipakai dan tidak berakhir menumpuk begitu saja di lemari.

Terkait

Terkini