Minggu, 09 Mei 2021

Biasa Jutaan, Nagita Slavina Bikin Kaget Pakai Aksesoris Seharga Rp9 Ribuan

Inilah aksesoris Nagita Slavina yang harganya tidak sampai Rp10 ribu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Dewiku.com - Nagita Slavina kembali menjadi sorotan karena harga barang yang dipakainya. Bukan karena mahal, kali ini Nagita menjadi perbincangan lantaran ketahuan memakai aksesoris yang harganya sangat murah.

Aksesoris itu adalah strap masker atau tali gantungan masker yang dikenakan Nagita dalam video Instagram 28 Desember 2020 lalu. Akun Instagram @fashion_nagitaslavina menemukan fakta bahwa aksesoris tersebut bukan keluaran merek tertentu.

Harga tali gantungan masker Nagita ini pun sangat terjangkau. Di salah satu market place ternama, tali gantungan masker seperti milik ibunda Rafathar itu dijual seharga Rp9 ribuan, lebih tepatnya Rp9.550.

Jelas, warganet langsung heboh dan syok saat melihat harga aksesoris Nagita Slavina yang satu ini. Maklum saja, istri Raffi Ahmad itu memang sering memakai barang mahal, bahkan termasuk perintilan aksesoris kecil.

Harganya Cuma Rp9 Ribuan, Aksesoris Nagita Slavina Ini Sukses Bikin Syok. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Harganya Cuma Rp9 Ribuan, Aksesoris Nagita Slavina Ini Sukses Bikin Syok. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Gue sampe ulang-ulang bacanya, gak salah harganya segitu?" celetuk seorang warganet yang tidak percaya.

"Cuma di sini liat harga murah lebih tercengang," ujar yang lain.

"Aku melotot 3 kali untuk mastiin harganya gak sampai 10 ribu," imbuh warganet lainnya.

"Wow ini barang termurah dari yang Mama Gigi pake. TAPI TETEP AJA KELIHATAN MAHAL!! Ampun deh emang jago seleranya," pungkas warganet lain.

Sebelumnya, Nagita pernah menjadi perbincangan gara-gara harga tali gantungan maskernya beberapa waktu lalu. Saat itu, Nagita ketahuan memakai strap masker yang harganya mencapai Rp159 ribu.

Nagita Slavina mengenakan tali gantungan tersebut saat hendak mengisi konser yang diadakan oleh salah satu perusahaan ekspedisi. Artis cantik kelahiran 17 Februari 1988 itu tampaknya menyesuaikan aksesoris tersebut dengan acara yang dihadirinya.

Terkait

Terkini