Jum'at, 26 Februari 2021

Gara-Gara Kejadian Memalukan Ini, Uus Ngaku Kapok Pakai Barang KW

Ketimbang barang KW, Uus akhirnya lebih memilih untuk memakai produk lokal.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Komika Uus. (Instagram/@uusbiasaaja)
Komika Uus. (Instagram/@uusbiasaaja)

Dewiku.com - Nikita Mirzani berbagi vlog baru di YouTube pada Sabtu (6/2/2021) akhir pekan kemarin. Dalam video kali ini, Nikita mengajak komika Uus dan Young Lex sebagai bintang tamu. Beragam pertanyaan pun diberikan Nikita untuk kedua tamunya.

Salah satu pertanyaan Nikita adalah perihal endorse barang KW alias palsu. Pertanyaan ini rupanya menggiring Uus dan Young Lex untuk mengungkap pengalaman mereka saat memakai barang KW.

Uus mengaku sudah lama tidak memakai barang KW dan menggantinya dengan produk fesyen lokal. Alasannya, pria yang juga berprofesi sebagai presenter ini pernah mengalami kejadian memalukan.

"Kalau gue dari dulu mendingan beli barang yang emang lokal atau emang barang murah tapi nggak palsu. Karena gue pernah diledekin sekali seumur hidup gue," tutur Uus.

Uus Akhirnya Tobat Pakai Barang KW gegara Kejadian Memalukan Ini. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)
Uus Akhirnya Tobat Pakai Barang KW gegara Kejadian Memalukan Ini. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Uus pernah mengenakan jeans Nudie KW saat masih kuliah dan ketahuan oleh salah satu teman kampusnya. Saat itu, teman Uus menyadari jenis potongan atau cutting celananya berbeda dari produk Nudie yang asli.

"Jadi gue beli celana Nudie, Nudie jeans, gue belinya di Jalan Riau, di Bandung. Pas gue nyampe kampus ada lah anak Fisip yang emang punya celana Nudie asli. Terus dia bilang, 'Gue nggak pernah lihat cuttingan-nya begitu'," ungkap Uus.

Uus kala itu tak bisa menjelaskan jenis potongan dari celana Nudie miliknya. Padahal celana Nudie yang asli punya beragam jenis potongan yang sangat familiar di mata pelanggan.

Sejak kejadian yang dia anggap memalukan itu, Uus tak lagi memakai barang-barang KW dan lebih memilih produksi lokal. Ayah satu anak itu juga menganggap kalau banyak produk lokal berkualitas tinggi dan harganya terjangkau.

Terkait

Terkini