Senin, 01 Maret 2021

Jangan Ketinggalan, Ini 5 Model Tas yang Diprediksi Bakal Hits Tahun 2021

Yuk, simak ulasan tren tas tahun 2021 biar tetap kekinian.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
ilustrasi tas market (Pexels/Anna Tukhfatullina )
ilustrasi tas market (Pexels/Anna Tukhfatullina )

Dewiku.com - Tahun baru, gaya baru. Begitu kiranya pendapat publik setiap kali memasuki pergantian tahun. Alhasil banyak prediksi tren fesyen yang dirilis untuk menyambut tahun baru, termasuk tren model tas.

Melansir dari situs majalah Marie Claire, ada 5 model tas yang dinilai akan laris manis tahun 2021. Model tas seperti apa sajakah itu? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

1. Market Bags

Mungkin kamu sudah sering melihat model tas ini di beragam konten Instagram. Model market bag berjaring pun dirasa masih akan dilirik sepanjang tahun 2021, nih.

Ilustrasi tas model market bags. (Envato Elements)
Ilustrasi tas model market bags. (Envato Elements)

Modelnya yang tak pernah ketinggalan zaman membuat market bag masih diminati tahun ini. Ditambah lagi, tas ini juga bisa memberikan kesan chic bagi penggunanya.

Beberapa rumah mode dunia yang mengeluarkan tas dengan model ini adalah Longchamp dan Stella McCartney. Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan model tas yang pertama ini?

2. Necklace Bags

Seiring dengan semakin diliriknya model tas mini, belakangan desainer dunia juga mengembangkan model lain untuk tas ini. Salah satunya adalah model tas mini dalam bentuk kalung atau necklace bags.

Bagi kalian yang belum terbiasa memakai tas ini sebagai kalung, beberapa brand menyiapkan strap lain sehingga bisa dijadikan sling bag. Merek yang menjual tas ini adalah Max Mara, Chanel, Jacquemus, hingga Saint Laurent.

3. Water Bottle Bags

Tren lain yang diprediksi bakal mendominasi di tahun 2021 adalah water bottle bags atau tas botol air. Tas ini memungkinkan botol minum kamu untuk tampil trendi sesuai dengan outfit kecemu.

Tidak main-main, beberapa brand fesyen sudah meluncurkan water bottle bags andalan mereka. Beberapa di antaranya adalah Fendi, Prada, Burberry, dan Chanel.

4. Quilted Bags

Quilted bags merujuk pada tas dengan model bahan dijahit berlapis seperti selimut. Pengamat mode menyebut pertumbuhan tren model tas satu ini masih belum akan menurun tahun ini.

Quilted bags dianggap menjadi salah satu model tas klasik yang tidak lekang oleh waktu. Merek-merek fesyen biasanya hanya menghadirkan variasi baru untuk quilted bags mereka.

Ilustrasi Tas Mewah (Pixabay/Engin_Akyurt)
Ilustrasi Tas Mewah (Pixabay/Engin_Akyurt)

Cukup banyak rumah mode kenamaan dunia yang merilis model tas ini. Sebut saja Chanel, Bottega Veneta, Prada, hingga Tory Burch.

5. The Nostalgic Shilhouette

Sama seperti fesyen pakaian, tren tas di tahun 2021 juga diperkirakan akan didominasi dengan produk vintage. Model tas yang pernah hits di tahun 1990-an diprediksi kembali laris manis tahun ini.

Kamu yang tak ingin ketinggalan tren model tas yang satu ini bisa melihat beberapa koleksi dari sejumlah merek, seperti GUCCI, Prada, dan Brie Leon.

Terkait

Terkini