Minggu, 09 Mei 2021

Tak Terima Disindir Pakai Baju Itu-Itu Saja, Agnez Mo: Hey, Itu Mahal!

Simak jawaban menohok Agnez Mo saat ada yang protes soal bajunya berikut ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Agnez Mo tampil pada gelaran konser bertajuk 'Agnez Mo Christmas Concert The Greatest Love' di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (19/12/2019). (Suara.com/Angga Budhiyanto)
Agnez Mo tampil pada gelaran konser bertajuk 'Agnez Mo Christmas Concert The Greatest Love' di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (19/12/2019). (Suara.com/Angga Budhiyanto)

Dewiku.com - Baru-baru ini viral sebuah video di TikTok tentang Agnez Mo yang mengaku diprotes oleh fans gara-gara dianggap memakai baju yang itu-itu saja.

Dalam video yang diunggah oleh akun @frankyrichard pada 10 Januari 2021 itu, Agnez juga mengaku disindir karena sering memakai baju putih. Ia pun memberikan balasan menohok atas hal tersebut.

Agnez menegaskan bahwa baju miliknya harganya mahal. Jadi tak masalah jika sering dipakai olehnya. Ia kemudian juga mengaku punya banyak baju putih, sehingga terlihat sering memakainya.

"Banyak fans yang sebenarnya komplain, 'Ya Tuhan pakaiannya itu-itu saja'. Dan aku kayak yang, 'Hey ini mahal tahu. Terserah aku mau pakai berapa kali'," kata Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

"Atau kalau misalnya kayak ada, 'Agnez, kamu pakai bajunya itu-itu saja'. Aku punya ratusan kaos putih, jadi ya," lanjut pelantun hits "Overdose" ini.

Balasan menohok Agnez Mo saat dikomplain pakai baju itu-itu saja. (TikTok/@frankyrichard)
Balasan menohok Agnez Mo saat dikomplain pakai baju itu-itu saja. (TikTok/@frankyrichard)

Video ini menjadi viral di TikTok hingga masuk laman FYP (For You Page) dan sudah ditonton lebih dari 360 ribu kali. Beragam komentar juga diberikan warganet untuk merespons pernyataan Agnez Mo.

Ada warganet yang menyamakan kebiasaan Agnez Mo ini dengan idola mereka. Di sisi lain, beberapa warganet mengaku melakukan hal yang sama dengan Agnez dalam hal berpakaian.

"BTS aja baju satu buat dipake gantian sama member lain aja biasa aja," komentar salah satu warganet.

"Kaya kerudung item gak sih. Kenapa pake kerudung item aja, ya kerudung itemku ada 12 dengan model dam merek yang itu-itu aja gimana," celetuk yang lain.

"Setiap manusia punya caranya sendiri untuk dirinya sendiri, bukan buat nyenangin orang lain," tutur warganet lainnya.

"Kayak aku yang dipake itu-itu aja tapi ya bajuku nggak puluhan juta harganya, Rp3 juta udah paling mahal buatku," sambung lainnya.

Agnez Mo memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap tampil dalam balutan baju dari beragam merek dunia. Ia juga kerap memakai berbagai aksesoris branded yang harganya fantastis.

Terkait

Terkini