Rabu, 27 Januari 2021

Gaya Nyeleneh Kris Jenner saat Belanja Jadi Bahan Guyonan, Lihat Sepatunya

Penampilan Kris Jenner ramai dibahas di akun gosip Indonesia, nih.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Kris Jenner. (Instagram/@krisjenner)
Kris Jenner. (Instagram/@krisjenner)

Dewiku.com - Menjelang tahun baru kemarin, Kris Jenner memutuskan untuk belanja di salah satu butik Prada yang terletak di daerah Aspen, Colorado. Ia mengajak dua putrinya, Kendall Jenner dan Kylie Jenner saat belanja.

Penampilan cukup unik dipilih oleh Kris saat belanja. Dilansir dari Just Jared, wanita berusia 65 tahun itu tampil nyentrik dalam balutan bodysuit yang dipadukan dengan coat tebal.

Kris juga mengenakan beanie lucu dengan hiasan bulu-bulu untuk melengkapi penampilannya. Tak lupa wanita yang berprofesi sebagai Momager (Mom Manager) anak-anaknya itu memakai kacamata serta masker.

Selain itu, Kris menjaga tubuhnya tetap hangat dengan memakai sepatu bulu dengan aksen warna hitam dan merah sesuai dengan motif bodysuit-nya.

Gaya berpakaian Kris ketika belanja bersama dua putrinya cukup mencuri perhatian warganet. Bahkan di akun gosip @lamiscorner beragam komentar bernada kocak telah diberikan oleh warganet Tanah Air.

Style Kris Jenner saat belanja jelang tahun baru jadi sorotan. (Instagram/@lamiscorner)
Style Kris Jenner saat belanja jelang tahun baru jadi sorotan. (Instagram/@lamiscorner)

"Maklum di sana lagi musim salju jadi harus pake sepatu segede gaban (emoji tertawa)," komentar seorang warganet.

"Gemes kaya kuda poni," ujar warganet lain.

"Sepatunya gemes amat," celetuk lainnya.

"Emak gue pake gini diketawain cucu," sambung warganet.

Sementara itu, dari potret yang diambil oleh paparazi, diketahui kalau Kendall Jenner tampil serba hitam saat belanja. Mulai dari jaket, legging, kacamata, hingga sarung tangan yang dipilih oleh model kelas dunia itu, semuanya berwarna hitam.

Sedangkan Kylie Jenner memilih untuk mengenakan jaket tebal putih berpadu legging warna senada serta boot hitam. Ibu satu anak itu juga tetap mengenakan masker sesuai dengan protokol kesehatan yang ada.

Terkait

Terkini