Rabu, 27 Januari 2021

Harganya Fantastis, Bando Cantik Jisoo BLACKPINK Jadi Bahan Perbincangan

Bando Jisoo BLACKPINK ini cantik berhias mutiara.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@ssooyaaa__)
Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@ssooyaaa__)

Dewiku.com - Member BLACKPINK tampil cantik dalam foto season's greeting tahun 2021 yang baru saja dirilis pada Kamis (24/12/2020) pekan kemarin.

Detail outfit empat member BLACKPINK dalam foto season's greeting ini pun langsung dibahas oleh akun fans di media sosial. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah outfit Jisoo.

Member tertua BLACKPINK ini tampil cantik dalam balutan dress putih yang dipadukan dengan outer lengan panjang. Ia mempercantik penampilannya dengan mengenakan bando mutiara.

Akun Instagram @jisoo.closet mengungkap bahwa baju Jisoo adalah keluaran brand self-portrait dengan harga Euro 325 atau sekitar Rp5,6 juta.

Sedangkan bando cantik yang dipakai oleh pelantun "Lovesick Girl" itu adalah Ariana Embellished Brass Headband keluaran merek GIVENCHY dengan harga Rp9,7 juta.

Harga bando cantik Jisoo BLACKPINK bikin nangis. (Instagram/@jisoo.closet)
Harga bando cantik Jisoo BLACKPINK bikin nangis. (Instagram/@jisoo.closet)

Meninjau website mytheresa.com, bando Jisoo terbuat dari bahan kuningan berwarna perak. Bando ini dihiasi dengan mutiara serta kristal buatan untuk mempercantik tampilannya.

Fakta bahwa bando Jisoo yang ternyata dibanderol dengan harga nyaris Rp10 juta membuat warganet di media sosial terkejut.

"Rp9 juta? Wow, menangis dompetku," komentar warganet.

"Bisa-bisanya bando lebih mahal daripada baju (emoji menangis)," celetuk yang lain.

"Perasaan bando kayak gitu banyak dijual kantin SD," kata warganet lain tak habis bikir.

"Ketika bando lebih mahal dari baju (emoji menangis)," tutur warganet lainnya.

Sementara itu, sebuah artikel di situs Naver mengabarkan bahwa member BLACKPINK terlibat langsung dalam pemilihan konsep foto, makeup, hingga kostum untuk foto season's greeting kali ini.

Terkait

Terkini