Sabtu, 16 Januari 2021

Kembaran dengan Taylor Swift, Harga Dress Sarwendah Bikin Geleng Kepala

Sarwendah pakai gaun ini saat menghadiri acara ulang tahun bos TV.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Sarwendah. (Suara.com/Ismail)
Sarwendah. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Otis Hahijary selaku bos stasiun televisi ANTV membuat acara gala dinner di kediaman mewahnya pada Minggu (20/12/2020). Acara ini digelar untuk merayakan ulang tahun Otis yang ke-51.

Acara makan malam mewah Otis dihadiri oleh sederet selebriti papan atas Tanah Air. Sarwendah pun hadir bersama Ruben Onsu dan putra mereka, Betrand Peto.

Wendah sendiri tampil elegan ketika menghadiri acara bertema Garden Party tersebut. Ia memakai dress GUCCI yang dibanderol dengan harga Rp67,8 juta.

Penyanyi cantik itu kemudian melengkapi penampilannya dengan memakai sandal mewah seharga Rp13,4 juta yang juga merupakan koleksi merek GUCCI.

Wendah juga membawa tas Hermes yang warnanya senada dengan dress yang dikenakannya. Tas seharga Rp633 juta itu diketahui merupakan hadiah dari Ruben untuk ulang tahun Wendah yang ke-30.

Detail outfit Sarwendah di acara ulang tahun bos ANTV. (Instagram/@fashion_selebrit)
Detail outfit Sarwendah di acara ulang tahun bos ANTV. (Instagram/@fashion_selebrit)

Menurut unggahan akun Instagram @fashion_selebrit, total harga outfit Sarwendah saat menghadiri gala dinner Otis mencapai USD 50.550 atau sekitar Rp717,8 juta.

Outfit mewah Wendah sukses mencuri perhatian di media sosial, terutama gaunnya. Ternyata dress serupa diketahui pernah dipakai Taylor Swift di MV "Willow" dan juga Nagita Slavina di salah satu pemotretan.

"Harga dressnya waw," kata seorang warganet.

"Itu dress kalo kena robek menangis nggak sih Sarwendah," celetuk yang lain.

"Baju yang dipake Taylor Swift di MV Willow," sambung lainnya.

"Bajunya sama kayak Mama Gigi," ujar yang lain.

Selain Sarwendah, makan malam Otis juga dihadiri nama-nama besar lain. Sebut saja Luna Maya, Raffi Ahmad, Nagita, Ayu Dewi, dan Eko Patrio.

Terkait

Terkini