Sabtu, 16 Januari 2021

Potret Chef Renatta Pakai Baju Ratusan Ribu, Tetap Cantik Menawan

Chef Renatta pakai brand lokal di foto ini nih.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Chef Renatta. (Instagram/@renattamoeloek)
Chef Renatta. (Instagram/@renattamoeloek)

Dewiku.com - Selain kemampuan memasak, Chef Renatta juga membuat publik jatuh cinta dengan penampilannya yang serba simpel tapi tetap modis. Tentu saja termasuk saat dirinya sedang syuting acara "Masterchef Indonesia".

Berbagai potret fashionable Chef Renatta selama menjadi juri pun sering disorot. Salah satunya adalah potret koki berusia 26 tahun itu kala tampil di "Masterchef Indonesia" episode 15 November 2020.

Saat itu, Chef Renatta tampil casual dalam balutan jaket jeans dari brand lokal, Hurry Burry. Ia memadukan jaket jeans itu dengan celana jeans hitam dan sepatu dengan warna sama.

Usut punya usut, total harga outfit Chef Renatta cuma Rp500 ribu. Jaket jeans merek Hurry Burry yang dipakai sang koki harganya hanya Rp280 ribu. Sementara celana hitamnya cuma seharga Rp220 ribu.

Chef Renatta pakai baju seharga ratusan ribu. (Instagram/@fansrenattamoeloek)
Chef Renatta pakai baju seharga ratusan ribu. (Instagram/@fansrenattamoeloek)

Penampilan Chef Renatta dalam balutan outfit yang cukup murah ini pun mengundang perhatian warganet di akun Instagram @fansrenattamoeloek. Mereka takjub lantaran kecantikan Chef Renatta masih terpancar walau memakai baju yang murah.

"Termasuk harga yg sangat sederhana untuk seorang Chef Rennata," celetuk seorang warganet. "Kirain sepatunya puluhan juta... Aduh, Chef Rena cantiknya kelewatan," lanjut yang lain. "Gila sih cantiknya," tutur lainnya.

Sementara itu, penampilan Chef Renatta memang lumayan sering mencuri perhatian di media sosial. Pasalnya ia lebih sering memilih perpaduan kostum dan riasan wajah sangat simpel dalam berbagai kesempatan.

Bahkan beberapa waktu lalu, Chef Renatta juga banyak diperbincangkan karena riasan wajahnya ketika jadi bintang tamu vlog YouTube milik Chef Arnold. Pasalnya saat itu, ia memakai riasan super tipis namun tetap memancarkan kecantikannya.

Terkait

Terkini