Sabtu, 28 November 2020

Biasa Terbuka, Penampilan Anggun Dinar Candy Pakai Gaun Banjir Pujian

Dinar Candy bahkan dibilang mirip Najwa Shihab di foto ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Pose Dj Dinar Candy di depan kamera ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pose Dj Dinar Candy di depan kamera ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dewiku.com - Selama ini, Dinar Candy dikenal sebagai artis yang sering tampil terbuka. Tapi penampilan berbeda dipilih oleh Dinar saat hadir dalam acara "Santuy Malam" episode Senin (16/11/2020) lalu.

Dinar terlihat anggun mengenakan gaun keluaran rumah mode Teng Yane saat syuting kemarin. Gaun itu dihiasi payet-payet yang membuat dia tampak semakin cantik.

Guna melengkapi penampilannya, Dinar mengenakan wedges dengan warna senada. Tidak lupa, ia menata rambutnya sedemikian rupa untuk membuat penampilannya semakin cantik elegan.

Dinar pun membagikan potret cantiknya dalam balutan gaun elegen itu di media sosial Instagram miliknya. Seperti biasa, dia menyertakan caption iseng untuk mengiringi foto ini.

"Nikahnya aku kapan yaaa!! (emoji)," tulis Dinar Candy di kolom caption. Dapat ditebak, unggahan ini langsung dibanjiri komentar usil warganet untuk menjawab caption Dinar itu.

Dinar Candy tampil anggun pakai gaun. (Instagram/dinar_candy)
Dinar Candy tampil anggun pakai gaun. (Instagram/dinar_candy)

"Cantiknyaaa," puji seorang warganet. "Cantik banget kak dinar," celetuk warganet lain. "Naah gitu kak Dinar keliatan anggun," sambung warganet lain.

Di sisi lain, banyak warganet yang fokus membahas penampilan cantik Dinar dalam foto itu. Bahkan, beberapa warganet memuji DJ (Disc Jockey) seksi itu mirip Najwa Shihab.

"Kok mirip Najwa Shihab ya," kata seorang warganet. "Kok sekilas mirip Kak Najwa Shihab ya," ungkap yang lain.

Sementara itu, penampilannya yang "nakal" diakui Dinar sering membikin keluarga kerepotan. Ia mengaku pernah membuat sang ayah jatuh sakit lantaran tampak seksi sebagai DJ.

Ayah Dinar diketahui berprofesi sebagai guru ngaji di kampung halamannya. Tidak heran kalau ia sempat kepikiran hingga jatuh sakit saat putrinya tampil berani ketika melakukan pekerjaannya.

Beruntung, kerja keras Dinar Candy sebagai DJ membuahkan hasil. Perempuan berdarah Sunda ini mengaku dapat memberangkatkan orang tua menjalankan ibadah umrah dan membangun rumah di kampung berkat profesinya sebagai DJ.

Terkait

Terkini