Selasa, 24 November 2020

Gaya Kasual Meghan Markle Curi Perhatian, Totalnya Capai Rp 6,9 Miliar

Meghan Markle tampil dengan koleksi aksesoris milik mendiang Putri Diana.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Gaya Meghan Markle dalam pemotretan untuk TIME100 sukses mencari perhatian. Meski bergaya kasual, outfit dan aksesoris Meghan Markle ternyata berharga miliaran.

Dalam foto hitam putih tersebut, Meghan berpose dengan Pangeran Harry. Pasangan ini menggunakan setelan formal, sementara rambut Meghan dibiarkan tergerai.

"Foto terbaru Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menakjubkan ini dirilis untuk menyambut event virtual #Time100 tentang bagaimana menciptakan komunitas online yang bisa saling memahami," tulis @oprahmagazine.

Melansir Daily Mail, Meghan Markle mengenakan setelan blazer dari Alexander McQueen yang dihargai sekitar 2.300 poundsterling atau sekitar Rp 43,6 juta.

Meghan juga memakai sederet perhiasan yang merupakan peninggalan mendiang Putri Diana. Salah satunya adalah jam tangan Cartier seharga 17.800 poundsterling atau Rp 338,1 juta.

Sementara, cincin pertunangan Meghan Markle yang dihargai 271.000 poundsterling atau Rp 5,1 miliar juga terlihat menghiasi tangannya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk TIME100 (instagram.com/oprahmagazine)
Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk TIME100 (instagram.com/oprahmagazine)

Tak cuma itu, sang Duchess of Sussex juga memakai perhiasan lain milik Putri Diana. Perhiasan berupa cincin tersebut pernah dipakai Meghan saat menikah tahun 2018 silam.

Cincin yang dinamai Diana's Aquamarine Ring tersebut tampak melingkar di jari kelingking Meghan Markle.

Menurut ahli perhiasan, cincin yang terbuat dari emas 24 karat dan batu aquamarine tersebut dihargai sekitar 75.000 poundsterling atau setara Rp 1,4 miliar.

Cincin itu sendiri dibuat oleh Putri Diana setelah dirinya bercerai dengan Pangeran Charles. Dulu, Putri Diana memakainya sebagai ganti cincin pertunangan.

Putri Diana pertama kali memakai cincin tersebut dalam kunjungan ke Australia tahun 1996, kemudian pada acara Aid Crisis Trust tahun 1997.

Sementara, Meghan Markle pernah mengenakan cincin ini ketika menikah dan saat royal tour ke Tonga pada 2018 silam.

Jika ditotal, maka outfit dan aksesoris Meghan Markle dalam pemotretan tersebut mencapai hampir Rp 6,9 miliar.

Acara TIME100 sendiri digelar pada Selasa (20/10/2020) kemarin dan membahas topik seputar bagaimana membangun dunia yang lebih baik.

Meghan Markle dan Pangeran Harry juga membahas isu seputar kesetaraan gender, ras, hingga perubahan iklim pada acara tersebut.

Terkait

Terkini