Sabtu, 31 Oktober 2020

Gaun Pengantin Transparan Ini Bikin Cemas, Bagian Intim Justru Terekspos

Gaun pengantin transparan memang sering bikin orang-orang yang melihatnya jadi mendadak cemas.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Gaun pengantin. (Unsplash/Everton Vila)
Gaun pengantin. (Unsplash/Everton Vila)

Dewiku.com - Walau desainnya vulgar, gaun pengantin transparan alias tembus pandang tampaknya masih punya cukup banyak penggemar. Hanya saja, tak sedikit pula orang yang menganggap tren busana unik ini bisa mengundang bencana di hari pernikahan.

Melansir Daily Star, belum lama ini, penampakan gaun pengantin tembus pandang membuat warganet mendadak cemas. Pasalnya, mereka merasa bagian puting susu sang mempelai terlalu terekspos.

Potret gaun pengantin vulgar itu menjadi viral di media sosial Facebook. Memang ada sebagian orang yang menganggap busana tersebut cukup cantik, tapi banyak pula yang menilainya sangat berbahaya.

Gaun pengantin itu terlihat dibuat dari kain tulle putih transparan. Detail berupa bordiran bunga tampak disematkan sekitar dada hingga bagian pinggang.

Ilustrasi pengantin wanita. (Pexels/VisionPic .net)
Ilustrasi pengantin wanita. (Pexels/VisionPic .net)

Ketika dikenakan seorang perempuan, gaun pengantin transparan itu benar-benar terlihat luar biasa. Hanya saja, rupanya warganet menangkap sesuatu yang pada akhirnya membuat mereka merasa tak nyaman dan waswas.

"Apakah aku... apakah aku melihat puting pengantin perempuan?!" ungkap seorang warganet.

"Sangat indah. Aku cemas keluargamu akan melihat milikku," warganet lain berkomentar dengan nada sarkas.

Ada juga yang berkomentar, "Kelembutan yang terlalu banyak."

Walau banyak orang yang mencemaskan potensi malfungsi busana di hari pernikahan, ada pula mereka yang punya pendapat berbeda tentang gaun pengantin transparan tersebut.

Seorang warganet di Facebook mengatakan, "Aku memuji segala sesuatu tentang ini. Aku bahkan tak menyesal, ini gaun impianku."

Gaun pengantin tembus pandang memang telah menjadi tren busana unik yang populer dalam beberapa tahun terakhir. Bagaimanan menurutmu? Apakah kamu sendiri berani mengenakan busana seksi seperti itu di hari pernikahanmu?

Terkait

Terkini