Senin, 30 November 2020

Daftar Promo Sepatu September 2020, Ada Diskon hingga 50 Persen!

Mau beli sepatu baru? Jangan lewatkan beberapa promo berikut ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Sepatu Vans. (Shutterstock)
Sepatu Vans. (Shutterstock)

Dewiku.com - Sudah pertengahan bulan tapi ingin beli sepatu? Wah, beberapa promo belanja pada September ini mungkin bisa jadi solusi. Ada promo apa saja, nih?

Mengingat sedang pandemi, kamu juga tidak perlu belanja lansung di toko, cukup belanja online saja. Nah, berikut ini adalah promo dan diskon dari 5 merek sepatu ternama yang telah Suara.com rangkum khusus untukmu!

1. MLB New York Yankees Sneakers

Sepatu berwarna hitam dengan motif Mickey Mouse Unlimited ini lagi diskon dari harga Rp 1,9 juta menjadi Rp 1,7 juta. Promo terbatas ini hanya berlaku hingga 30 September 2020 mendatang. Sepatu manis ini tersedia di ilotte dengan ukuran 245 dan hanya tersisa 1 pcs untuk warna hitam, sedangkan yang berwarna putih tersisa 1 pcs dengan ukuran 250.

2. Converse

Koleksi terbaru Converse. (Instagram/@converse_id)
Koleksi Converse. (Instagram/@converse_id)

Converse series Chuck Taylor 70's sedang promo dari harga Rp 850 ribu turun menjadi Rp 680 ribu. Tersedia di Zalora dengan kode voucher Cashback99. Sneakers ini bernuansa dual tone dengan detail eyelet, berwarna hitam, bisa digunakan lelaki maupun perempuan alias unisex dengan detail tali depan, dan bahan luar dari kanvas. Potongan harga ini hanya berlaku hingga 30 September 2020, lho.

3. Vans

Zalora juga sedang mengeluarkan potongan harga untuk sepatu Vans SK8-Hi dari harga Rp 1,1 juta menjadi Rp 900 ribu. Desain klasik dengan model Hi-cut bernuansa monokrom menambah kesan keunikannya. Tak tanggung-tanggung, promo ini berlangsung hingga 31 Desember 2020 dengan ongkir gratis alias tidak ada biaya tambahan.

4. Nike

Sepatu lari series Runallday 2 Iron Grey Mtllc CD0223-004 ini mendapat potongan harga hingga 25 persen dari Rp 899 ribu menjadi Rp 674 ribu. Adapun ukuran yang tersedia adalah 44. Promo belanja untuk sepatu ini berlangsung hingga 28 Desember 2020 di platform belanja Tokopedia.

Nike. (Unsplash/Jan Böttinger)
Nike. (Unsplash/Jan Böttinger)

5. Adidas

Nampaknya Adidas tengah banyak melakukan potongan harga pada koleksi sepatunya, bahkan sampai 50 persen! Series sepatu lari untuk perempuan Pureboost DPR Shoes didiskon dari Rp 2,2 juta menjadi Rp 1,1 juta. Series ini, di website Adidas Indonesia, tersedia dalam dua pilihan warna, yakni abu-abu dan putih.

Ada juga series terbatas Sepatu Nite Jogger untuk lelaki dari seharga Rp 2,3 juta menjadi Rp 1,1 juta yang tersedia dalam 2 pilihan warna hitam dan putih. Promo Adidas ini hanya berlaku hingga 30 September 2020.

Bagaimana, nih? Apakah tertarik berburu sepatu promo di platform belanja online? (*Dini Afrianti Efendi)

Terkait

Terkini