Senin, 28 September 2020

Masih Kecil tapi Modis, Batita Ini Punya Koleksi Outfit Seharga Rp 96 Juta

Batita berusia 17 bulan tersebut kerap didandani ibunya dengan pakaian bermerek.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Bocah 17 Bulan Jadi Fashion Influencer (instagram.com/faabsu)
Bocah 17 Bulan Jadi Fashion Influencer (instagram.com/faabsu)

Dewiku.com - Profesi influencer menjadi salah satu yang kini banyak digeluti. Padahal, ada kalanya seorang influencer harus mengeluarkan biaya mahal, terutama jika berhubungan dengan fashion.

Meski begitu, lain halnya dengan bocah berumur 17 bulan ini. Ketika umurnya bahkan belum genap 2 tahun, bocah perempuan tersebut sudah menjadi fashion influencer.

Azalea Elezaj adalah anak perempuan dari pasangan Suela dan Fabian yang berasal dari London. Sang ibu, Suela, merupakan pecinta fesyen serta barang bermerek.

Setelah punya anak, Suela pun ikut terobsesi mendandani sang putri dengan pakaian yang mirip dengannya. Melansir Daily Mail, Suela telah menghabiskan 5.000 poundsterling atau 96,5 juta untuk baju Azalea.

Suela bekerja sama dengan merek desainer terkenal seperti Gucci, Versace, Burberry, hingga Givenchy untuk membuat baju-baju Azalea.

Tak cuma itu, Suela juga membuat akun Instagram khusus untuk putrinya yang bernama @faabsuu dan telah mempunyai 13 ribu pengikut. Azalea bahkan turut menjadi model dan mendapat sponsor.

Bocah 17 Bulan Jadi Fashion Influencer (instagram.com/faabsu)
Bocah 17 Bulan Jadi Fashion Influencer (instagram.com/faabsu)

Walau bocah 17 bulan itu punya banyak penggemar, rupanya ada juga yang tidak setuju dengan keputusan ibu ini.

Beberapa orang mengkritik Suela yang dianggap memanfaatkan Azalea untuk ketenaran, sementara sisanya tak setuju melihat anak kecil didandani dengan pakaian mahal.

"Aku mencoba mendandani Azalea seperti aku mendandani diri sendiri. Saat aku melihatnya, aku melihat diriku jadi aku berusaha keras membuatnya terlihat seperti versi mini diriku," tutur Suela.

"Dia adalah bayi yang senang tersenyum, bahagia, dan suka berpose untuk foto, tapi kadang dia tidak mood."

"Merek pakaian selalu menghubungi dan mengirimkan hadiah kepadanya supaya dia menjadi model. Banyak pakaian yang dia kenakan adalah hadiah atau dibeli ketika diskon," imbuh Suela menjelaskan.

Suela juga membantah pernyataan warganet yang menyebutkan bahwa Azalea tak bisa menikmati kehidupan normal sebagai anak kecil pada umumnya.

"Orang-orang berpikir dia tak memiliki kehidupan 'bayi' yang normal tapi itu tidak benar, aku cuma tidak menunjukkannya di Instagram. Dia sangat bahagia dan selalu bermain dan bersenang-senang."

Bocah 17 Bulan Jadi Fashion Influencer (instagram.com/faabsu)
Bocah 17 Bulan Jadi Fashion Influencer (instagram.com/faabsu)

Ibu 26 tahun ini juga tidak setuju jika dibilang buang-buang uang. Menurutnya, dia bebas memutuskan ingin membeli baju apa untuk putrinya.

"Aku mencoba yang terbaik untuk menjadi ibu bagi bayiku dan kupikir aku telah melakukan yang terbaik."

"Beberapa orang mungkin tak setuju karena mereka berpikir mengunggah foto bayi ke Instagram adalah hal salah, tapi aku tak memperhatikan komentar-komentar itu," ujarnya.

Terkait

Terkini