Sabtu, 15 Agustus 2020

Supermodel ini Nekat Foto Telanjang di Stasiun, Cuma Ditutupi Tas!

Aksi supermodel Naomi Campbell bikin heboh, nih!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Naomi Campbell. (Instagram/@naomi)
Naomi Campbell. (Instagram/@naomi)

Dewiku.com - Sosok supermodel Naomi Campbell kembali mencuri perhatian. Belum lama ini, dia memamerkan foto telanjang di stasiun subway.

Potret Naomi Campbell telanjang di stasiun subway New York itu diunggah ke akun Instagram resmi miliknya. Total, ada tiga foto yang diunggah supermodel tersebut.

Melansir laman Page Six, Naomi Campbell mengunggah foto itu pada Sabtu (4/7/2020) pekan kemarin. Dalam foto, dirinya terlihat berjalan-jalan di stasiun sambil membawa tas.

Usut punya usut, foto-foto yang diunggah Naomi Campbell itu diambil dalam rangka pemotretan tas tangan merek Valentino.

"Foto-foto yang belum dipublikasikan @maisonvalentino," tulis Naomi Campbell sebagai keterangan foto.

Naomi Campbell Pemotretan Tanpa Busana (instagram.com/naomi)
Naomi Campbell Pemotretan Tanpa Busana (instagram.com/naomi)

Pada salah satu foto, Naomi Campbell tampak duduk di kursi subway dalam kondisi tanpa busana.

Selain itu, dia juga terlihat berjalan-jalan di area stasiun subway hingga menunggu kereta datang.

Unggahan Naomi Campbell ini sukses mengejutkan penggemarnya di seluruh dunia. Bukan hanya karena tampil telanjang, Naomi Campbell dikenal sangat menjaga kebersihan.

Walau kecantikannya menuai pujian, beberapa penggemar bertanya-tanya apakah Naomi Campbell sudah membersihkan area subway yang dipakai untuk pemotretan tanpa busana itu.

Naomi Campbell Pemotretan Tanpa Busana (instagram.com/naomi)
Naomi Campbell Pemotretan Tanpa Busana (instagram.com/naomi)

Menanggapi kekhawatiran penggemar, perwakilan brand Valentino mengonfirmasi bahwa pemotretan itu diambil pada tahun 2019 silam.

Dengan kata lain, foto telanjang Naomi Campbell tersebut merupakan foto lama yang diambil sebelum pandemi virus corona melanda dan lockdown diberlakukan.

Sementara, Naomi Campbell sendiri diketahui sangat menjaga diri dari virus corona. Saat terbang dari Los Angeles ke New York pada bulan Maret silam, Naomi Campbell terlihat memakai baju hazmat.

"Ini bukan waktu yang menyenangkan, bukan waktu untuk melucu, dan aku tidak melakukannya untuk tawa. Aku merasa nyaman seperti ini jika aku harus bepergian, aku mencoba agar tetap tampil minimal," ungkap Naomi Campbell kala itu.

Terkait

Terkini