Selasa, 27 Oktober 2020

Keren! Gaun Pengantin Disney Wujudkan Pernikahan ala Negeri Dongeng

Seperti ini indahnya gaun pengantin yang terinspirasi kisah putri Disney.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi gaun pengantin, (Unsplash/Thomas AE)
Ilustrasi gaun pengantin, (Unsplash/Thomas AE)

Dewiku.com - Gaun pengantin yang cantik umumnya menjadi bagian penting dalam pernikahan impian. Beberapa orang bahkan bermimpi bisa tampil secantik putri di negeri dongeng saat hari pernikahan mereka.

Berita baik bagi kalian yang mendambakan pernikahan ala negeri dongeng. Melansir The Sun, Jumat (3/7/2020), Disney telah meluncurkan Allure Bridal, lini busana yang khusus menyajikan gaun pengantin dengan menjadi putri negeri dongeng sebagai inspirasi utama.

Ada 16 gaun pengantin yang bisa dipilih. Desainnya terinspirasi kecantikan beberapa putri Disney, antara lain Aurora, Jasmine, Cinderella, Pocahontas, Rapunzel, Tiana, Ariel, dan Belle.

Kalau kamu penggemar Ariel si putri duyung, mungkin bakal menyukai gaun dengan potongan rok yang mengembang bagaikan gelombang laut.

Gaun pengantin ala Ariel, The Little Mermaid. (Instagram/@allurebridals)
Gaun pengantin ala Ariel, The Little Mermaid. (Instagram/@allurebridals)

"Ariel dengan sempurna mewujudkan pengantin wanita yang bersedia menyeberangi lautan demi cinta," tutur Disney Weddings.

Namun, penggemar sosok Belle dalam Beauty and The Beast mungkin akan sangat tertarik dengan ballgown model off shoulder sebagai gaun pengantin impian.

Sayangnya, ternyata gaun pengantin keluaran Allure Bridal tak dijual secara besar-besaran ke seluruh dunia. Koleksi cantik tersebut sementara ini cuma tersedia di butik-butik di wilayah Amerika Utara, sedangkan koleksi platinum tersedia secara eksklusif di toko-toko Kleinfeld Bridal di New York dan Toronto.

Gaun pengantin ala Belle dari kisah Beauty and The Beast. (Instagram/@allurebridals)
Gaun pengantin ala Belle dari kisah Beauty and The Beast. (Instagram/@allurebridals)

Gaun pengantin yang terinpirasi pesona putri negeri dongeng ini dijual seharga mulai dari USD 1,200 atau sekitar Rp17,3 juta hingga USD 10,000 atau kira-kira Rp144,3 juta.

Namun, harga yang terlalu jauh dari kata murah itu bisa dibilang sepadan dengan detail gaun pengantin yang ditawarkan. Busana tak hanya dihiasi manik-manik kristal tetapi juga mutiara, bordiran hasil sulaman tangan, serta penampilannya secara keseluruhan yang sangat elegan.

Terkait

Terkini