Kamis, 01 Oktober 2020

Tes Kepribadian: Apa Model Gaun Pengantin Favoritmu? Ini Maknanya

Berikut tes kepribadian seru berdasarkan pilihan gaun pengantinmu!

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi gaun pengantin. (Unsplash/Charisse Kenion)
Ilustrasi gaun pengantin. (Unsplash/Charisse Kenion)

Dewiku.com - Seperti apa gaun pengantin impianmu? Namun, tes kepribadian kali ini bakal mengungkap kepribadian seseorang melalui model gaun pengantin yang disukainya. 

Seperti diketahui, setiap perempuan pasti punya gaun pengantin idaman. Nah, model gaun pengantin yang berbeda-beda ini ternyata bisa mencerminkan kepribadian si pemakainya, lho.

Penasaran? Yuk, ikuti tes kepribadian berikut untuk mencari tahu hubungan antara jati diri dan gaun pengantin impianmu, seperti dirangkum dari Chicsophistic !

1. Ball gown

Gaun nikah dengan rok mengembang ala puteri kerajaan menunjukkan bahwa kamu memiliki kepribadian romantis dan mendambakan kisah cinta layaknya dalam keluarga kerajaan.

2. Gaun vintage

Jika kamu memilih gaun yang bertema vintage alias jadul, hal ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang sentimental. Kamu bakal melakukan apa saja untuk menghargai dan membahagiakan keluarga dan orang-orang tersayang.

Ilustrasi gaun pengantin, (Unsplash/Thomas AE)
Ilustrasi gaun pengantin, (Unsplash/Thomas AE)

3. Gaun mermaid

Gaun pengantin dengan potongan mermaid menunjukkan kepribadianmu yang bangga akan bentuk tubuhmu dan kamu merasa pantas untuk memamerkannya. Sebab, kepercayaan dirimu akan terpancar lewat gaun yang tak banyak berani dipilih oleh para perempuan lain itu.

Kamu juga senang karena mendapat banyak perhatian berkat mengenakan gaun tersebut.

4. Gaun model A-line

Modern, berstruktur, dan stylish, jenis gaun A-line umumnya akan dipilih oleh perempuan yang terorganisir dan menyukai keseimbangan dalam setiap aspek kehidupannya.

5. Gaun ramping

Gaun berpotongan lurus dan mengikuti bentuk tubuh ini memberi kesan sangat feminin. Jadi, model gaun pengantin ini cocok bagi mereka yang tenang dan kalem, serta senang berencana dan terorganisir. Kepercayaan diri dan berpikir hati-hati adalah poin terkuatmu.

Perempuan mengenakan gaun pengantin. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)
Perempuan mengenakan gaun pengantin. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)

6. Gaun pendek

Gaun pengantin pendek tak banyak dipilih oleh para perempuan. Namun, gaun ini menonjolkan sisi diri yang menyenangkan dari pemilihnya. Kamu adalah perempuan berjiwa bebas dan kadang punya pemikiran yang tak biasa.

7. Gaun warna-warni

Kamu bukan tipe orang yang bergaul dengan seseorang cuma untuk menyenangkan mereka. Kepribadianmu sangat luar biasa dan itu terlihat dari keputusanmu memilih gaun berwarna-warni yang berani. Bagimu, menikah adalah soal melakukan apa yang kamu sukai. (*Frieda Isyana Putri)

Terkait

Terkini