Kamis, 09 Juli 2020

Bikin Kesal, Wanita Ini Mengeluh Cuma Dapat Dompet Louis Vuitton dari Pacar

Hadiah dompet Louis Vuitton itu dianggap kurang mahal.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Louis Vuitton. (Instagram/@louisvuitton)
Ilustrasi Louis Vuitton. (Instagram/@louisvuitton)

Dewiku.com - Kebanyakan orang biasanya senang jika mendapatkan hadiah dari pacar. Namun, ternyata ada juga yang malah merasa kesal setelah dikado dompet Louis Vuitton oleh sang pacar.

Melansir laman World of Buzz, curhat wanita ini jadi viral setelah diunggah di laman Facebook NUS Whispers.

Di sana, seorang wanita yang tak disebutkan namanya mengaku bahwa dia merasa kalah karena cuma mendapat hadiah dompet Louis Vuitton dari sang pacar.

Wanita ini berpendapat jika hadiah dari pacarnya itu kurang mahal. Dia juga membanding-bandingkan pacarnya dengan pacar saudarinya.

"Maaf aku sedang kesal. Belum lama ini pacarku membelikan dompet Louis Vuitton seharga 700 dolar (sekitar Rp7 juta) untuk ulang tahunku," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Curhat Wanita Kesal Cuma Dapat Louis Vuitton dari Pacar (facebook.com/NUS Whispers)
Curhat Wanita Kesal Cuma Dapat Louis Vuitton dari Pacar (facebook.com/NUS Whispers)

"Saat aku melihat dompet tersebut, aku merasa kesal dan kecewa. Awal tahun ini, pacar saudariku membelikannya dompet Chanel seharga 1.000 dolar untuk ulang tahunnya."

Wanita ini lalu menyebutkan jika Chanel jauh lebih bagus ketimbang Louis Vuitton. Selain itu, menurutnya merek Louis Vuitton diperuntukkan bagi orang-orang miskin yang ingin tampak kaya.

Curhat wanita ini tak berhenti sampai di situ. Selain merek, dia pun membandingkan kekayaan pacarnya dengan pacar saudarinya.

Salah satu yang dipermasalahkan adalah soal makanan. Menurut wanita ini, kekasihnya tak pernah memesan makanan dari restoran mahal untuk dirinya.

Selain itu, dia pun membahas masalah uang yang diberikan pacar kepada dirinya. Lagi-lagi, dia membandingkan dengan jumlah yang didapatkan sang saudari dari kekasihnya.

Tas Louis Vuitton (Shutterstock)
Louis Vuitton (Shutterstock)

"Pacar saudariku memberinya uang 1.000 dolar Singapura sebulan, tapi pacarku cuma memberiku 500 dolar Singapura."

"Aku benci mengakui bahwa aku merasa sangat cemburu pada adikku karena pacarnya mau menghabiskan banyak uang padahal gajinya cuma 4.000 dolar Singapura sebulan," tambah wanita ini sembari menyebutkan bahwa gaji pacarnya mencapai 5.000 dolar Singapura.

Pada akhir curhatan, dia pun menyebut kalau dirinya gagal mendapat pacar yang "baik". Menurutnya, hal ini disebabkan karena sang saudari lebih tinggi dan langsing.

Curhatan wanita Singapura yang membanding-bandingkan kekayaan pacarnya dengan pacar saudarinya ini pun mendapat banyak kritikan pedas. Banyak yang tak bisa memahami cara pikir wanita tersebut.

"Cinta bukan untuk dibandingkan. Cinta juga bukan untuk diumbar-umbar," komentar seorang warganet.

"Jika kau tak bahagia, kenapa tidak meninggalkannya saja? Dia berhak mendapat seseorang yang lebih baik dibandingkan kamu."

"Kau tak butuh pacar, kau butuh ATM," imbuh warganet lain di kolom komentar.

Terkait

Terkini