Kamis, 01 Oktober 2020

Tantangan Baru Pass the Hijab, Cocok untuk Mengisi Waktu saat Ramadan

Versi baru dari Pass the Brush ini bisa digunakan untuk mengisi waktu sambil menunggu buka puasa.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Perempuan berhijab. (Unsplash/Ifrah Akhter)
Perempuan berhijab. (Unsplash/Ifrah Akhter)

Dewiku.com - Tidak hanya bermodal kuas makeup, kini tantangan "Pass the Brush" berkembang menjadi makin bermacam-macam. Tak cuma viral, tantangan ini juga menjadi cara untuk mengisi waktu selama Ramadan.

Salah satu contohnya adalah "Pass the Sampur" yang merupakan tantangan versi para penari Jawa. Tak kalah seru, para penari dalam video itu menggunakan selendang sebagai pengganti kuas.

Nah, dalam rangka menyambut bulan Ramadan, sekarang ada juga tantangan yang dinamai "Pass the Hijab". Seperti namanya, tantangan ini tentu dilakukan dengan menggunakan hijab.

Layaknya versi asli, peserta tantangan ini diminta untuk menunjukkan penampilan berhijab mereka versi saat di rumah dan versi rapi ketika bepergian.

Tak cuma itu, tantangan ini juga bisa dilakukan sebagai cara untuk menjaga komunikasi dengan teman-teman di kala karantina.

Pass the Hijab (instagram.com/vita.nurvitasari)
Pass the Hijab (instagram.com/vita.nurvitasari)

Salah satu artis Indonesia yang diketahui sudah ikut melakukan tantangan adalah Risty Tagor. Tampil dengan hijab cokelat panjang, Risty Tagor terlihat mengikuti tantangan yang diunggah di Instagram @vita.nurvitasari.

"Pass the Hijab Challenge. Ini judulnya lempar hijab antar benua ya. Semoga silaturahmi terus terjaga ya sister-sister. Stay safe semua," demikian tulis keterangan dalam caption.

Pass the Hijab (instagram.com/vita.nurvitasari)
Pass the Hijab (instagram.com/vita.nurvitasari)

Video-video tantangan ini sendiri sudah mulai banyak beredar lewat media sosial seperti Instagram. Sementara, banyak pula warganet yang merasa tertarik untuk mencobanya dalam rangka mengisi waktu selama Ramadan di rumah.

Biar lebih menantang, kamu juga bisa berkoordinasi soal warna hijab yang digunakan sehingga hasilnya pun tampak kompak.

Gimana, nih? Apa kamu juga tertarik ikut tantangan ini bersama teman-temanmu dalam rangka menunggu waktu berbuka puasa?

Terkait

Terkini