Rabu, 28 Oktober 2020

Hibur Warga Hadapi Pandemi, Pasangan Ini Keliling Desa Pakai Kostum Unik

Aksinya pakai kostum unik disukai oleh warga sekitar.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)
Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)

Dewiku.com - Ada banyak cara untuk berjuang di tengah pandemi Covid-19. Seorang wanita pemilik toko baju unik khas bangsawan Eropa pun dapat melakukan hal positif untuk mendukung warga sekitarnya yang sedang karantina.

Izabela Pitcher dan suaminya, Lucas, pergi berjalan-jalan keliling desa di Buckinghamshire untuk menyapa tetangga dari kejauhan. Mereka berjalan-jalan dengan penampilan luar biasa, yakni mengenakan gaun dan baju khas bangsawan Eropa kuno.

Melansir laman Metro, aksi ini dilakukan Izabela dan Lucas karena usaha mereka turut tersendat karena pandemi virus corona. Tak mau hanya berdiam diri, mereka kemudian mengeluarkan koleksinya dan memakainya sendiri.

Izabela tidak menyangka jika aksinya dan sang suami menjadi hiburan tersendiri bagi tetangga mereka. Pasangan yang tampak seperti tokoh bersejarah dalam film ini perlahan mempunyai penggemar.

"Orang-orang mulai melambaikan tangan dan menunggu kami," ungkap Izabela.

Izabela Pitcher. (Instagram/@izabelapriorattire)
Izabela Pitcher. (Instagram/@izabelapriorattire)

"Kami telah bertemu lebih banyak penduduk desa, dengan jarak sosial yang aman, dalam minggu terakhir daripada yang kami punya di tahun terakhir tinggal di sini," lanjut dia.

Izabela Pitcher mengunggah fotonya dan sang suami mengenakan kostum, berjalan di sekitar desa dekat Milton Keynes. Dia juga memberi kesempatan pada orang-orang untuk menebak periode pakaian yang dikenakan.

Izabela Pitcher. (Instagram/@izabelapriorattire)
Izabela Pitcher. (Instagram/@izabelapriorattire)

Ia kemudian bakal mengunggah jawabannya pada hari berikutnya. Seru, kan?

"Ini benar-benar mengangkat semangat Anda dan senang melihat orang-orang mendapatkan kesenangan darinya dan ada nilai edukatif untuk itu juga," kata dia menjelaskan.

Terkait

Terkini