Senin, 10 Agustus 2020

Disukai Anak Muda, 7 Street Brand Ini Juga Rilis Gaun Pengantin Impian

Gaun pengantin impianmu seperti apa, nih?

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi gaun pengantin. (Unsplash/Charisse Kenion)
Ilustrasi gaun pengantin. (Unsplash/Charisse Kenion)

Dewiku.com - Banyak orang menganggap gaun pengantin sebagai hal paling krusial ketika merencanakan hari pernikahan. Hal itu karena sang pengantin ingin tampil sempurna dan memesona di momen bahagia tersebut.

Gaun rancangan desainer ternama tentu menggiurkan. Namun, bisa jadi sangat tidak bersahabat soal harga. Iya, kan?

Tidak perlu cemas. Banyak street brand yang kini juga mendesain dan membuat gaun pernikahan. Modelnya simpel tapi terkesan elegan. Harganya pun relatif lebih terjangkau.

Melansir dari YuKepo.com, inilah rekomendasi street brand yang merilis gaun pengantin.

1. Topshop

Topshop cukup terkenal sebagai salah satu street brand andalan kawula muda. Berbagai produk dari atasan, celana, clutch, hingga sepatu kerap jadi incaran, khususnya kaum Hawa.

Ternyata Topshop mendesain gaun pengantin, lho. Kamu dapat menemukan dan membelinya melalui situs resmi mereka.

Ilustrasi gaun pernikahan putih. (Pexels/PhotoMIX LTD)
Ilustrasi gaun pernikahan putih. (Pexels/PhotoMIX LTD)

2. Reiss

Merek asal Inggris ini mirip dengan Topshop, ZARA, dan H&M. Street brand ini juga mengeluarkan desain gaun pernikahan cantik yang dapat dipilih sesuai dengan bentuk tubuh konsumen.

Biarpun tak membuka gerai di Indonesia, situs resminya Reiss melayani pengiriman ke seluruh dunia.

3. Missguided

Missguided juga termasuk brand ternama asal Inggris yang telah sejak lama menjadi favorit anak muda. Produk andalan mereka adalah berbagai baju hingga tas.

Rupanya, Missguided juga sudah sejak lama merilis berbagai desain gaun pengatin melalui situs resmi mereka. Biarpun tidak terlalu banyak pilihan, beberapa hadir dengan detail yang sempurna sehingga bisa jadi alternatif untuk dikenakan di hari pernikahan.

4. Phase Eight

Merek ini menawarkan beragam produk busana hingga gaun malam, baik untuk momen formal maupun kasual. Phase Eight juga mengeluarkan produk gaun pengantin dengan model simpel.

Produk mereka bisa dibeli melalui official website Phase Eight. Sejumlah situs daring lokal juga sudah mulai mendistribusikan produk dari brand ini.

Kamu dapat langsung meluncur dan melihat koleksi yang tersedia di situs resmi street brand asal Kanada ini.

Ilustrasi gaun pengantin. (Shutterstock)
Ilustrasi gaun pengantin. (Shutterstock)

5. ASOS

Selain berbagai pakaian khas anak muda, ASOS juga menawarkan beragam gaun pengantin yang apik. Desainnya pun tidak kalah elegan dari rancangan desainer ternama. Jika tertarik, kamu bisa memesan melalui situs resmi mereka.

6. Needle & Thread

Needle & Thread termasuk high street brand yang paling rajin merilis gaun pernikahan. Desainnya eksklusif tapi tetap terkesan simpel dan kasual.

Coba saja eksplorasi koleksi Needle & Thread di situs resmi mereka. Sejumlah situs daring tanah air sudah bekerja sama untuk melakukan pengiriman produk dari merek ini juga, lho.

7. Addition Elle

Addition Elle didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan mode perempuan yang membutuhkan ukuran oversized. Tak cuma busana santai, mereka juga menyediakan berbagai pilihan gaun pernikahan.

Terkait

Terkini