Minggu, 25 Oktober 2020

Gaya Kate Middleton Pakai Blazer Lumayan Murah, Tak Sampai Rp 2 Juta

Kate Middleton kembali tampil sederhana tapi tetap elegan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Kate Middleton. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Kate Middleton. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Kate Middleton beserta Pangeran William diketahui berkunjung ke pusat bantuan virus corona di ruang kontrol London Ambulance Service 111 pada Kamis (19/03/2020) pekan kemarin.

Hari itu, Kate Middleton tampil anggun dalam balutan blazer warna merah muda khas bunga mawar. Melansir Page Six, blazer dengan model double-breasted tersebut ternyata merupakan keluaran Autograph Marks & Spencer.

Rumah mode itu memasarkanya dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 1,8 juta.

Blazer merah muda dengan potongan maskulin itu tidakdapat menutupi aura anggun sang duchess. Setelan warna merah muda mawar sepertinya memang sengaja dipilih untuk menonjolkan sisi feminin Kate Middleton.

Guna menyempurnakan penampilannya, calon Ratu Inggris ini memilih sepasang heels silver 'Staple P90-L' Anthracite dari Hugo Boss senilai kira-kira Rp 5 juta.

Tak ada perhiasan yang mencolok dalam penampilannya kali ini. Cuma sepasang anting seharga Rp 1,2 juta dari Missoma London yang menghiasi telinga Kate Middleton.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Sementara Kate menggunakan blazer nan chic, sang suami, Pangeran William, memilih setelan biru tua dan sweater crewneck nan senada dalam kunjungannya tersebut.

"Catherine dan saya bangga mengunjungi staf yang bekerja di NHS 111, untuk menyampaikan terima kasih pribadi kami, bersama dengan nenek dan ayah saya, kepada staf yang bekerja sepanjang waktu untuk memberikan perawatan dan saran kepada mereka yang paling membutuhkannya," ujar Pangeran William, seperti dikutip dari akun Instagram @kensingtonroyal.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Sementara itu, pandemi virus corona Covid-19 masih menjadi momok paling menakutkan di seluruh dunia, termasuk Inggris.

Anggota Kerajaan Inggris mengatur ulang jadwal mereka. Sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte pun memutuskan murid-muridnya belajar di rumah untuk langkah pencegahan.

Terkait

Terkini