Selasa, 20 Oktober 2020

Berwarna Biru Laut, Cincin Pertunangan Ini Memicu Komentar Jorok

Cincin pertunangan ini ramai-ramai dihujat warganet.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi cincin berlian. (Unsplash/Alvin Mahmudov)
Ilustrasi cincin berlian. (Unsplash/Alvin Mahmudov)

Dewiku.com - Anggota grup Facebook That’s It, I’m Ring Shaming lagi-lagi mendapatkan bahan nyinyiran bersama berupa sebuah cincin pertunangan. Ada saja komentar nyeleneh yang dilontarkan.

Mengunggah foto cincin di grup Facebook tersebut memang sangat berisiko. Pasalnya, sangat sedikit yang berakhir menerima ucapan selamat atau pujian. Sebaliknya, siap-siap saja panen hujatan.

Walau demikian, tetap saja banyak orang yang sengaja mengunggah foto cincin pertunangan maupun cincin pernikahan mereka di grup ini.

Melansir Daily Star, Senin (16/3/2020) kemarin, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya diketahui mengunggah foto cincin pertunangannya di grup populer ini.

Cincinnya terlihat cukup mewah dengan detail berlian-berlian kecil pada hampir seluruh bagian luarnya. Sebagai pusat perhatian, disematkan batu cantik berwarna biru laut.

Ilustrasi cincin pertunangan. (Shutterstock)
Ilustrasi cincin pertunangan. (Shutterstock)

Sekilas, kilau cincin itu tampak biasa saja. Namun, efek aquamarine rupanya memicu munculnya beragam komentar dari anggota grup.

Beberapa orang menyebut cincin pertunangan itu jadi terlihat seperti tatapan mata jahat.

"Apakah itu manik mata jahat?" tanya salah satu warganet.

"Aku harus memperbesarnya untuk memastikan," imbuh warganet lain.

Kritikan itu masih terkesan biasa saja. Pasalnya, ada anggota grup lain yang bahkan sembarangan menyebut mata cincin itu seperti lubang pantat karena sekelilingnya tampak rada keriput.

Ilustrasi cincin pernikahan. [Shutterstock]
Ilustrasi cincin pernikahan. [Shutterstock]

"Kamu mesti pergi ke dokter. Bokongmu seharusnya tidak berwarna biru," celetuk salah satu warganet.

Untungnya, si wanita pemilik cincin tidak sakit hati dihina dengan kalimat apapun. Sepertinya dia memang sudah sangat siap dipermalukan.

Berbagai komentar nyeleneh warganet justru membuatnya tertawa dan terhibur. "Hahaha.... Ini hebat! Terima kasih teman-teman," kata dia.

Wah, adakah di antara kamu yang berani mengunggah foto cincin di grup Facebook That’s It, I’m Ring Shaming? Jangan kaget kalau kena hujat juga, ya.

Terkait

Terkini