Minggu, 27 September 2020

Dihiasi Pita Hermes, Aksi Sosialita Cantik Bikin Masker Fashionable

Ada yang mau meniru aksi sosialita cantik ini?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Sosialita, Heart Evangelista. (Instagram/@iamhearte)
Sosialita, Heart Evangelista. (Instagram/@iamhearte)

Dewiku.com - Heart Evangelista tengah ramai dibicarakan warganet karena kreativitasnya yang melebihi batas. Hal itu berkaitan dengan upaya pencegahan virus corona Covid-19.

Guna mencegah virus Corona, ia membuat masker cantik yang diberi hiasan pita dari merek papan atas.

Sebelumnya melalui akun Twitter miliknya, sosialita cantik asal Filipina ini mengunggah sebuah foto tengah menggunakan masker dengan hiasan pita Hermes.

"Karena tak ada yang dilakukan, harus kreatif. Kita juga bisa," tulisnya singkat.

Ternyata ia membuat masker sendiri dari masker medis yang dilapisi kain dan diberi hiasan pita Hermes. Pita ini ia dapatkan ketika belanja barang mewah di rumah mode tersebut.

Aktris sekaligus model mengungkapkan pentingnya pencegahan virus Corona dengan cara memakai masker. Selain itu, ia juga mengingatkan penggemarnya untuk senantiasa jaga kebersihan dan rutin cuci tangan.

Heart Evangelista. (Instagram/@iamhearte)
Heart Evangelista. (Instagram/@iamhearte)

Heart Evangelista sendiri adalah sosialita cantik yang punya banyak koleksi tas mewah. Berbagai rumah mode sudah jadi langganannya seperti Hermes dan Chanel.

Hasilnya, banyak orang terinspirasi lakukan hal yang sama. Mereka ramai mengunggah foto masker bermerek dan menandai akun Instagram Heart sambil berkata, 'terinspirasi Heart'.

Masker bermerek. (Instagram/@iamhearte)
Masker bermerek. (Instagram/@iamhearte)

Sebagai informasi, syah Heart, Rey Ongpauci adalah pengusaha super tajir yang memiliki jaringan restoran Barrio Fiesta. Di sisi lain, ibunya, Maria Cecilia del Gallego Payawal berasal dari keluarga kaya yang memiliki kebun tebu paling luas di Filipina.

Dalam akun Instagramnya, Heart kerap berbagi potret dirinya dalam gelimang barang mewah. Ia menyebut dirinya sebagai istri, artis, creative director, enterpreneur, penulis dan pengacara.

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Terkait

Terkini