Jum'at, 29 Mei 2020

Pakai Coat Natal 2 Tahun Lalu, Penampilan Kate Middleton Tetap Memesona

Ia hadir dalam perayaan Hari Persemakmuran 2020 bersama keluarga Kerajaan Inggris lainnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Kate Middleton memberikan statement penampilan yang berhasil mencuri perhatian publik kala menghadiri perayaan Hari Persemakmuran 2020 di Westminster Abbey, Senin (09/03/2020) lalu, waktu London, Inggris.

Dilansir dari Harpers Bazaar, Kate tiba bersama suaminya, Pangeran William. Ia terlihat mengenakan mantel merah tua dari Catherine Walker.

Ternyata, mantel tersebut sebelumnya pernah dipakai pada Hari Natal tahun 2018. Penampilannya disempurnakan dengan topi berwarna senada dengan akses mawar pada bagian tengah.

Ibu tiga anak tersebut juga tampak membawa clutch, memakai sarung tangan, dan sepasang heels berwarna senada.

Kate Middleton memadupadankan penampilannya dengan beberapa aksesori seperti anting-anting dan cincin.

Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Sementara itu, perayaan Hari Persemakmuran ini juga jadi momen penampilan pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah pengumuman mereka untuk mundur jadi anggota senior Kerajaan Inggris.

Ini sekaligus menjadi tugas akhir The Duke dan Duchess of Sussex sebagai seorang bangsawan. Sebab mulai tanggal 1 April nanti, Pangeran Harry dan Meghan sudah resmi lepas dari Kerajaan Inggris.

Dalam momen spesial ini, Meghan Markle pun tampil menawan dengan gaun berwarna hijau rancangan salah satu desainer favorit Kate Middleton, Emilia Wickstead.

Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak pernah melepaskan genggaman tangan satu sama lain di acara resmi yang dihadiri oleh Ratu Elizabeth II dan keluarga Kerajaan Inggris lain.

Terkait

Terkini